Sukses

Fashion

Selalu Romantis, Begini Potret Keluarga Krisdayanti-Raul Lemos yang Buat Terpana

Fimela.com, Jakarta Rasanya masa Krisdayanti-Anang sudah benar-benar terhapus. Kini, Krisdayanti dan Raul Lemos sudah menunjukkan hubungan keluarga yang intim dan akrab di depan publik. 

Krisdayanti yang masih tetap eksis di jaman milenials ini, ternyata selalu menyempatkan waktu untuk family time bersama keluarga kecilnya. Dikaruniai 2 anak dari bahtera rumah tangganya dengan Raul Lemos, diva eksis ini tampak terlihat bahagia. 

Dikenal dengan penampilan glamor selayaknya diva tanah air, Krisdayanti juga menjadi inspirasi buat keluarga Lemos. Terlihat dari gaya fashionable keluarga Krisdayanti baik saat sedang melakukan photoshoot atau liburan. 

Tidak terlihat repot, Krisdayanti dan keluarga justru terlihat happy tampil fashionable di setiap kesempatan. Bahkan, putri Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora disebut seperti kembaran dengan ibunya. 

Untuk memantapkan hubungan dengan keluarga, perlu juga menjalin keakraban dengan tampil kompak saat family time. Seperti potret  keluarga Krisdayanti-Raul Lemos yang keren maksimal ini. 

Klasik Elegan, Potret Keluarga Krisdayanti-Raul Lemos Ini Tampak Mewah

beautiful future of togetherness. @axioo

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

You know that together you are stronger, together you are one Pictures courtesy of @axioo

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Sama-sama berwibawa dan elegan, Krisdayanti dan Raul Lemos melakukan photoshoot bersama keluarga kecilnya di setting pemotretan yang clean. Bagaikan keluarga kerajaan, pasangan beserta kedua anaknya ini tampil stylish dengan balutan outfit yang modern klasik. 

Krisdayanti mengenakan gaun berpotongan off-shoulder berwarna soft camel. Melengkapi gaya istrinya yang elegan, Raul Lemos memakai klasik tailored suit berwarna navy blue. 

Kedua anaknya pun terlihat klasik dengan gaya fairy-tale. Amora memakai tulle dress kombinasi warna putih dan biru. Sedangkan sang putra, Kellen Lemos memakai tailored suit warna hitam. 

Saat Liburan, Krisdayanti-Raul Lemos Tampil Fashionable dengan Gaya Kasual

live healthily, to think positively, and to relax often enough #myfamilygoals

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Tidak selalu berpenampilan glamor, Krisdayanti juga ajak keluarganya untuk bergaya lebih casual di keseharian. Termasuk saat liburan ke luar negeri, Krisdayanti-Raul Lemos dan kedua anaknya tampil begitu stylish dengan simple outfit. 

Krisdayanti tampak effortless dengan gaya athleisure. Sedangkan Raul Lemos dan kedua anaknya memakai baju kasual yang kontras. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading