Sukses

Fashion

Tampil Awet Muda, Gaya Wulan Guritno Ini Super Fresh dan Kekinian

Fimela.com, Jakarta Sudah berusia 37 tahun, sosok Wulan Guritno tetap terlihat modern dengan gayanya yang kekinian. Aktris yang tetap melebarkan sayapnya di industri perfilman tanah air ini ternyata punya gaya yang tidak kalah hipster dari anak-anaknya. 

Putrinya yang bernama Shaloom Syach Razadee kini sedang sibuk dengan program edukasinya di Inggris. Banyak yang melihat kemiripan yang dominan saat melihat paras wajah ibu dan anak ini. 

Tidak hanya dengan kecantikan wajah blasterannya, Wulan Guritno juga tampaknya mengadaptasikan gaya modern kekinian putrinya pada daily look yang ia kenakan. Tentu saja, netizen makin jatuh hati dengan tampilan awet muda ibu dari 3 anak ini. 

Perempuan yang pernah bersanding dengan Nicholas Saputra di film "Gie" ini memang terlihat effortless dengan konsep daily wear yang ia pilih. Bahkan saat menghadiri movie premiere pun, Wulan Guritno jarang memakai dress yang terlalu glamor. 

Supaya Anda yang sudah berusia cukup matang terlihat jauh lebih muda, coba sontek gaya Wulan Guritno yang modern ini. Selain up-to-date, gaya daily Anda pun tidak monoton dan membosankan. 

Jalan-jalan ke Mall, Wulan Guritno Tampil Kasual Chic dengan Padu-padan Jeans

@optikseis 😎 📸 captured by @narotamaa

A post shared by Sri Wulandari Guritno (@wulanguritno) on

Dengan dandanan yang simply pretty, Wulan Guritno mengaplikasikan daily wear yang comfy yet stylish saat jalan-jalan ke mall. Salah satu fashion item andalannya adalah celana jeans. 

Padu-padan jeans yang ia pilih pun juga terlihat attractive. Wulan Guritno memakai wording tees yang ditumpuk dengan tailored blazer berwarna kontras. 

Supaya terkesan lebih edgy, ibu dari Shaloom Razadee ini memakai aksesoris pelengkap berupa sunglasses dan chained sling-bag. 

Seperti Anak Hipster, Wulan Guritno Terlihat Casually Chic dengan Outfit Bernuansa Etnik

Tidak hanya eksis dengan gaya yang modern, tapi Wulan Guritno juga mampu menunjukkan sisi yang trendy dari outfit yang bernuansa etnik. Seperti saat memakai playsuit dengan motif ulos rancangan Ghea Panggabean ini. 

Melengkapi gaya etniknya, Wulan Guritno menambahkan dandanan ala bohemian dengan face-paint yang quirky. Gaya ala remaja milenials saat pergi ke music festival juga semakin mengental pada look Wulan dengan pemakaian sendal gladiator beraksen colorful pom-pom.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading