Sukses

Fashion

Tren Terbaru: Mobile Shopping & Tips Hemat!

Apa sih yang biasa kamu lakukan ketika sedang stuck di mobil ketika sedang macet? Twitter-an? Facebook-an? Baca artikel atau bahkan bergossip dengan teman kamu? Jika aktifitas di atas sudah sering dilakukan, mengapa kamu tidak mencoba online shopping lewat gadget yang satu ini?

Yes, you hear us right! Berbelanja online memang bukan hal baru lagi. Bahkan ada beberapa dari kamu yang lebih menyukai online shopping karena sangat menghemat waktu seperti, bisa menghindari keramaian saat berkunjung ke mall, tidak repot mencari spot parkir saat weekend, sampai tidak perlu berbasa-basi dengan sales assistant yang kadang juga tidak membantu. Jadi mengapa kamu tidak mencoba berbelanja lewat telepon kamu? Inilah 3 online website yang sudah kami pilihkan dengan step by step dan feature yang mudah untuk diikuti:

Asos on Facebook (http://apps.facebook.com/asosofficial/)
Available on: iPhone, Blackberry, android, iPad
Facebook sepertinya sudah menjadi lebih dari sekedar social website yang berfungsi sebagai “phone book” yang menyimpan data teman-teman terdekat kamu. Jaman sekarang memiliki akun Facebook sudah sama seperti memiliki KTP. Jadi tidak heran banyak retailer, label, hingga individu personal yang menggunakan Facebook untuk mempromosikan jualan mereka.
Asos salah salah satu online retailer terbesar di London, dan pada awal tahun 2011 ini baru saja melansir Facebook application. Aplikasi ini memudahkan para customer berbelanja merchandise mereka tanpa perlu meninggalkan website Facebook. Kelebihan lain dari web-store ini adalah, jika kamu masih bingung apakah hak yang kamu suka cocok dengan personal style, klik “Like” dan otomatis pilihan sepatu muncul pada akun Facebook personal dan tinggal menunggu teman-teman untuk memberikan komentar.

eBay Fashion
Available on: iPhone

Meskipun hanya pengguna iPhone yang bisa mengakses mobile shopping pada website eBay fashion, mereka memiliki beberapa fitur seru. Salah satunya adalah kamu bisa browse, berbelanja, dan “menghayal” sedang mencoba baju yang dipilih dengan menggunakan image dari handphone. Selain itu kamu juga bisa membuat akun pribadi, dimana kamu bisa Add, Store dan Curate your favourite item dari website mereka tanpa harus terburu-buru membuat keputusan. Aktifitas yang menyenangkan bukan untuk menghibur diri kala macet mendera?

Gilt on the Go
Available on: iPhone, Blackberry, android, iPad

Website ini memiliki varian produk yang cukup lengkap, mulai dari keperluan fashion perempuan, pria, anak-anak, keperluan produk rumah tangga, hingga paket liburan ke destinasi di seluruh dunia.
Jangan lupa sign up untuk menjadi member karena anggota akan selalu mendapat latest deal dan promosi lainnya. What do we like about this website ? sangat mudah dinavigasi meskipun lewat layar handphone yang tidak terlalu besar. Menyenangkan bukan bisa berbelanja sembari tiduran di kamar atau saat bosan menunggu kedatangan Trans Jakarta?


Jika memang kamu sudah familiar dengan namanya online shopping, kini kami berikan tips bagaimana kamu bisa mendapatkan diskon atau promosi lebih with one click away!

- Promotion Codes
Untuk kamu penggila online shopping, bisa kunjungi promotioncode.org, atau retailmenot.com, untuk mengetahui latest promotion atau discount beberapa label ternama di dunia online retail.

- Sign Up Jadi Member & News letter
Sekarang ini signing up di suatu website hanya membutuhkan email address dan detail lain yang hanya membutuhkan beberapa menit untuk mengisinya. Jadi orang yang pertama tahu jika label favorit kamu mengadakan sales, atau promosi free shipping.

- Stalk Your Favorite Brand
Cukup “like” atau follow twitter mereka, maka otomatis kamu akan menjadi yang pertama tahu mengenai promosi terbaru.

- Background Check
Pastikan kamu memilih website online shopping yang sudah memiliki kredibilitas. Ini bisa di cek dengan komen-komen pembeli lain, teman atau saudara ada yang sudah pernah berbelanja di sana, atau googling dulu label itu.

- Spread The Word
Beberapa online shopping website memiliki promosi free shipping jika kamu berbelanja dalam jumlah tertentu. Selain itu, sekarang banyak website yang menawarkan promosi jika kamu berhasil merekomendasikan teman untuk menjadi member baru mereka. Ajak semua teman atau saudara, the more the merrier right?
Nah, apa tips berbelanja atau website online shopping kesukaanmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading