Sukses

Fashion

BEAUTY BUYS: Unik & Tak Ada Di Toko!

Next

Etsy

Jika kamu tergolong pecinta barang-barang unik, mungkin kamu harus coba mampir ke etsy.com. Di sini kamu bisa menemukan beragam produk yang diproduksi secara unik. Bayangkan saja satu set sabun yang dibentuk menyerupai satu set sushi lengkap dengan wasabinya. Atau bayangkan juga sebuah lip balm yang dikemas dalam bentuk cupcake yang cukup membuat kamu menelan ludah karena tergiur untuk memakannya. They are all sold in Esty! Handmade or vegan, semuanya diproduksi dengan kualitas yang juga diperhitungkan. Satu hal yang harus kamu perhatikan ketika memutuskan untuk berbelanja di sini adalah reputasi sang penjual. Pastikan kamu memilih produk yang dijual oleh penjual yang memiliki reputasi yang baik di situs ini. Teliti sebelum membeli!

 

Bubble Soap

Setelah membahas Etsy, tidak lengkap rasanya kalau tidak membahas situs Indonesia yang juga menjual produk yang kurang lebih sama dengan yang dijual di Etsy. Coba deh klik bubblesoap.net. Di sini kamu bisa menemukan beragam bentuk sabun yang tidak kalah unik seperti yang dijual di Esty. Segala rupa makanan mulai dari tiramishu coffee, cupcake, oreo, bahkan sampai bentuk macarons yang sedang hits pun sukses disulap menjadi sabun yang terlihat menggiurkan! Eits, tapi bukan cuma sabun dengan bentuk makanan lho yang dijual di situs ini! Di Bubble Soap ini, kamu juga bisa menemukan figur mainan seperti Hello Kitty, Mickey Mouse, sampai Angry Birds yang ikut tampil meramaikan ragam desain sabun yang dijual di sini. Cocok untuk dijadikan kado untuk orang tersayang!

 

Next

Oriflame

Beberapa di antara kamu mungkin familiar dengan Oriflame sebagai salah satu multi level marketing brand di Indonesia. Di era digital saat ini, Oriflame pun sudah menyentuh dunia online shopping untuk menarik pelanggan lebih banyak lagi. Kini kamu tidak perlu repot lagi mencari kenalan sana sini yang terdaftar sebagai konsultan Oriflame. Cukup ketik id.oriflame.com di browser dan kamu bisa langsung berbelanja produk Oriflame favoritmu. Kalau kamu kenal baik dengan si konsultan Oriflame tempat kamu berbelanja, mungkin kamu diijinkan untuk menyicil produk yang kamu beli, but of course you can’t do that things here! Salah satu keuntungan web ini adalah kamu bisa membayar produk yang kamu pesan ketika barang sampai ke tempat tujuan pengiriman. Jadi, kalau uang di rekeningmu tidak mencukupi untuk transfer ke rekening tujuan Oriflame, kamu bisa pilih opsi bayar saat produk diterima. Mudah kan?

 

StrawberryNET

Rasanya agak menyebalkan ketika produk kecantikan yang kamu inginkan tidak masuk ke Indonesia. Masa iya harus pergi ke luar negeri hanya untuk membeli produk yang buat kamu tergiur untuk tidak sabar memiliki? You don’t have to! Cukup duduk dan klik id.strawberrynet.com di browser-mu. Di situs ini kamu bisa menemukan lebih dari 50 bran kosmetik terkenal yang bahkan tidak masuk ke Indonesia. Sebut saja Laura Mercier, NARS, Smashbox, dan masih banyak lagi. Harganya pun terbilang lebih murah dibandingkan dengan harga yang kamu temui di toko. Belum lagi tawaran diskon yang cukup menggiurkan ketika kamu membeli lebih dari satu produk. Masalah ongkos kirim? Gratis! Ke seluruh pelosok Indonesia? Absolutely! Cukup menggiurkan untuk kamu penggila makeup bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading