Sukses

Fashion

Sensasi Belanja Online Dengan Koleksi yang Dirancang Eksklusif

Jakarta

Bertetangga dekat, Singapura tentunya menjadi destinasi berbelanja orang Indonesia dan sebaliknya. Baik dalam hal berbelanja secara konvensional maupun virtual. Salah satu destinasi belanja online para perempuan Singapura (dan juga perempuan Indonesia) yang sangat digandrungi, Love, Bonito, kini sudah hadir di Indonesia. Well, ini merupakan sebuah berita baik. Setidaknya, kita tidak perlu lagi berkutat seputar masalah bea cukai akibat kalap berbelanja.
 
Sebagai momen selebrasi, Rachel Lim dan Viola Tan selaku founder Love, Bonito bersama Bianca Belnadia yang membawa destinasi online shopping itu ke Indonesia mengadakan sebuah fashion show yang memamerkan koleksi Love, Bonito terbaru dan proyek kolaborasi bersama desainer kesayangan dalam negeri, Tex Saverio. 

Koleksi kali ini sangat summer-y, ringan, feminine, tapi tetap bermodel cutting edge.  Mulai dari mini dress floral, pastel sampai yang lebih edgyberupa dress neoprene. Harus diingat, Love, Bonito membuat desain mereka sendiri. Jadi kemungkinan bajumu mirip dengan orang lain...kecil sekali. 

Koleksi ready-to-wear Tex Saverio yang berkolaborasi dengan Love, Bonito juga ditampilkan. Deretan koleksi yang terinspirasi dari negeri matahari terbit dicetak di atas 27 items yang mengagumkan. Karena ini adalah projek kolaborasi, maka koleksinya pun menggabungkan signature look kedua pihak. Should we say this as a perfect combo?
 
Kali ini, Fimela dan Love, Bonito ja ugmembagikan kesempatan buat kamu untuk memiliki 2 baju dari Love, Bonito dan 1 baju dari kolaborasi Love, Bonito x Tex Saverio (untuk 3 orang pemenang). Just follow these rules:
 
1. Follow Facebook Fimela (Fimela Media) & Instagram Fimela (@fimeladotcom)
 
2. Follow Instagram Love, Bonito (@lovebonitoid)
 
3. Komen di bawah artikel ini tentang:
    - Alasan kamu lebih memilih online shopping dibandingkan dengan belanja di toko pada umumnya. 
    - Dari koleksi yang ditampilkan di atas, koleksi mana yang paling kamu suka, dan mengapa?
 
Selamat mencoba, Fimelova!
 
Foto: Jill Hendrawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading