Chic! Gaya Andien Saat On Stage Pertama Setelah Menjadi Ibu

Stanley Dirgapradja20 Feb 2017, 19:00 WIB
Diperbarui 20 Feb 2017, 19:00 WIB
Jakarta
 

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Akhir minggu kemarin, penyanyi bertubuh mungil Andien kembali ke panggung setelah cuti beberapa waktu untuk melahirkan buah hatinya. Tak ingin mengecewakan fans yang sudah menantikan penampilannya, Andien memilih beberapa wardrobe yang stylish dan salah satu menjadi favorit FIMELA. Well, she always dress well jadi agak susah untuk memilih yang terbaik.

Penampilan pertamanya kemarin semacam menjadi pengantar untuk event Java Jazz yang akan berlangsung awal Maret nanti (FIMELA akan ikut hadir memberi pandangan mata dan cerita, so stay tune), dan Andien memilih sebuah setelan berwarna muted grey (atau mungkin itu ash) dari Tangan Official.

 

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Karena gaya setelan sedang mendapat momen di lingkaran trend saat ini, jadi pilihan ini begitu sesuai. We love the jacket, yang memiliki detail di bagian depan, juga celana panjang yang melebar di bagian bawah (another hot trend currently). The jacket itself, memiliki detail lagi pada bagian lengan yang juga agak lebar. Andien melengkapi gaya lady boss ini (yap, bisa sekali dibawa ke kantor – this could be an inspiration for you), dengan pump shoes berhak tinggi, dan kemeja putih bermotif dengan detail romantis di bagian kerah.

Dengan tubuh mungilnya, pilihan outfit ini membuat siluet Andien terlihat lebih tinggi. Tips lagi untuk kamu yang bertubuh mungil. We also love the pick of colors yang elegan, berkesan maskulin, memberikan aura yang cukup kontras dibanding penampilan Andien yang biasanya feminin dan manis.

image: Instagram Andien