Sukses

Fashion

Pakaian Olahraga Ideal Setidaknya Harus Penuhi 3 Syarat Ini

 

Jakarta Bagi generasi milenial, olahraga jadi bagian lifestyle yang dilakukan secara rutin. Kenapa? Karena kita dikelilingi oleh makanan yang mostly tidak sehat (fast food, misalnya) dan mengandung kalori tinggi, belum lagi gaya hidup lainnya yang kurang teratur seperti ritme kerja dan waktu tidur yang seringkali kurang. Olahraga semakin jadi pilihan untuk menyeimbangkan gaya hidup, agar tetap sehat dan fit.

Tak heran sekarang tempat gym semakin banyak diminati dan menjadi bisnis yang menjanjikan.Tak heran trend athleisure juga makin berkembang pesat. Berbagai brand retail merilis koleksi pakaian olahraga mereka, untuk memenuhi kebutuhan dari generasi yang saat ini sedang menyukai olahraga dan menjadikannya bagian dari gaya hidup modern.

Nah, saat hendak berolahraga di indoor ataupun outdoor tentu kita butuh pakaian dan sneakers yang khusus untuk olahraga yang nyaman. Jika baru mau memulai untuk bergabung ke club gym, perlu perhatikan dulu sportwear ideal berikut ini agar olahraga nyaman, bebas bau dan tetap stylish. Karena, sejatinya tak semua koleksi pakaian olahraga di luar sana memikirkan aspek-aspek ini dalam produksinya.

 

  1. Bahan nyaman

First thing, ketika kita memilih sportwear pastikan bahan yang kita pilih nyaman dipakai. Tak cukup lembut saja, tapi juga harus mampu menyerap keringat dengan cepat dan anti bau, sehingga kita takkan merasa lengket saat olahraga juga tetap percaya diri. Tak ada drama bau badan atau minder sehabis olahraga.

  1. Stylish dan ringan dipakai

Berangkat ke tempat gym juga perlu stylish? Jaman sekarang sih nampaknya itu sudah jadi pilihan favorit. Bahkan nggak sedikit sepertinya yang sudah berani bermain warna atau padu padan yang ekspresif dengan outfit gym mereka. Tips: pilih sportswear yang sesuai dengan gaya dan kepribadianmu, untuk meningkatkan percaya diri. Jangan asal pilih modelnya bagus, begitu dipakai tidak nyaman Bahan ringan dan model yang fashionable harus ada di poin teratas saat memilih pakaian olahraga.

  1. Breathable

Penting, cari sporstwear yang memiliki teknologi sirkulasi udara yang baik. Untuk menyerap keringat dengan cepat dan bebas bau saat berolahraga, sebanyak apapun keringatnya. Olahraga jadi kegiatan yang tidak hanya menuju sehat tapi juga menyenangkan jika sportwearnya memenuhi kriteria di atas, Misalnya Uniqlo Lifewear dengan rangkaian koleksi AIRism di lini pakaian olahraga perempuan dengan tekstur yang halus,  menggunakan teknologi seamless, dan material yang sangat ringan. Selain itu, Airsm dilengkapi fitur anti bau, anti apek dan cepat kering. Modelnya sangat beragam dan stylish. Jadi, tak hanya untuk olahraga tapi juga bisa dipakai untuk daily activities

  Tak ada lagi alasan malas berolahraga karena sportwear nya yang kurang nyaman dan modelnya biasa saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading