Sukses

Fashion

Tutorial Hijab Printing Hanya 1 Menit Ala Adelia Pasha

Fimela.com, Jakarta Fashion hijab saat ini semakin banyak pilihannya dan membuat penampilan jadi terlihat modern. Seperti tampilan hijab dariĀ Adelia Wilhelmina atau yang biasa dikenal Adelia Pasha.

Istri dari Pasha Ungu ini, sudah mengenakan hijab cukup lama dan memang tampilannya jadi lebih cantik dan elegan. Tidak perlu memakai hijab yang ribet dan banyak menggunakan aksesoris, Adel pun lebih suka memakai hijab yang simpel dan tidak ribet.

Dalam berpenampilan khususnya memadupadankan busana hijab, Adelia pun suka bertanya kepada sang suami. Pasha pun memberikan masukan untuk membuat tampilan hijabnya menarik.

Pasha sendiri suka bila istrinya mengenakan busana hijab yang tidak berlebihan dan simple, sehingga itulah yang diaplikasikan perempuan berkulit putih ini.

Tak hanya pakaian yang simple saja jadi andalan Adelia Pasha, dalam hal memilih kerudung pun Adel juga demikian. Tanpa harus mengenakan peniti atau jarum sering diaplikasikan Adelia. Seperti tutorialnya di bawah ini.

Pilih Pashmina Printing Seperti Hijab Adelia Pasha

Gaya Adelia Pasha memakai hijab wajib ditiru karena sangat mudah untuk diaplikasikan sehari-hari. Hijab yang simple jadi kebutuhan para perempuan masa kini.

Contohnya, pilihlah pashmina atau jilbab square printing. Motif seperti floral jadi membuat tampilan hijab terlihat sweet dan menarik, seperti yang dikenakan Adelia Pasha.

Tutorial Hijab Ala Adelia Pasha

Ada banyak cara dan pilihan pashmina yang bisa dipakai untuk membuat tampilan hijab jadi tidak membosankan. Bisa pilih motif-motif yang fresh seperti floral dan sebagainya.

Tutorial hijab printing ala Adelia Pasha khusus untuk Bintang.com ini super gampang, tanpa harus ribet. Tidak membutuhkan peniti dan jarum pentul dan hanya memakan waktu 1 menit saja, selamat mencoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading