Sukses

Fashion

Gaya Seleb 101: Makin Bersinar di Tahun 2018, Intip 5 Dress Terbaik Zendaya di Red Carpet

Fimela.com, Jakarta Pencinta film Hollywood pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama Zendaya. Di usia 21 tahun, Zendaya bukan hanya dikenal dengan profesinya sebagai aktris saja melainkan penyanyi dan dancer. 

Pemilik nama lengkap Zendaya Maree Stoermer Coleman atau yang akrab disapa dengan panggilan Zendaya ini juga memiliki fashion sense yang gorgeous. Mulai dari streetwear sampai dengan gaya panggung, Zendaya mampu mencuri perhatian publik dengan pemilihan outfit yang ia kenakan. 

Disebut sebagai salah satu fashion icon generasi milennials, Zendaya seringkali memberikan kejutan di berbagai red carpet moment. Penampilannya yang bold yet elegant memberikan kesan kalau Zendaya bukanlah lagi artis Disney yang tidak diperhitungkan. 

Aktris yang sempat menjadi kontestan di acara Dancing with the Stars musim ke-16 ini biasanya memilih tipe dress yang mempertunjukkan lekuk tubuhnya. Dikaruniai tubuh yang petite dan berkulit eksotis, Zendaya hobi memakai maxi dress dengan cutting yang sensual modern. 

Tidak banyak bermain dengan warna, pilihan dress Zendaya lebih bereksplorasi dengan detail dan tekstur yang eccentric. Karena itulah, saat melihat Zendaya di red carpet, tampilannya pasti akan menjadi salah satu best-dressed list dari pandangan fashion enthusiast. 

1. Halter Ballon Dress

Menghadiri MTV Movie Awards 2018, dress Zendaya ini termasuk pilihan yang tepat dikenakan untuk pagelaran awards yang didedikasikan untuk remaja. Dress dengan potongan kerah halter neck membuat tampilan Zendaya tampak elegan. 

Warna moccachino pada dress ini juga menawarkan aksen yang earthy yang kemudian dilengkapi dengan konsep makeup Zendaya yang warm. Gaun rancangan August Getty Atelier ini lalu diakhiri dengan oval earrings berwarna camel serta high heels dari Christian Loubottin. 

2. Joan of Arc Metallic Dress

Masih belum move-on dengan gaya dressy Met Gala 2018? Pilihan custom-dress Zendaya ini mungkin menjadi salah satu best-dressed list yang menarik perhatian netizen. 

Dengan mengambil tema Joan of Arc, Zendaya menampilkan kostum dress yang tangguh. Gaun dari fashion house Versace ini memiliki dominasi warna metallic serta silver yang mewah sekaligus elegan. 

3. One Shoulder Ruffles Dress

Oscars 2018

A post shared by Zendaya (@zendaya) on

Berbicara tentang momen red carpet terbaik Zendaya, pastilah tidak terlupa dengan gaya dressy Zendaya di Oscar 2018. Perempuan yang digosipkan punya hubungan spesial dengan Tom Holland ini terlihat stunning dengan one-shoulder dress berwarna coklat tua. 

Maxi dress dengan aksen ruffles di keseluruhan gaun ini merupakan rancangan dari fashion house Giambattista Valli. Diakhiri dengan braclelet cuff dari Bulgari yang mempercantik whole look Zendaya. 

4. Butterfly Dress

Ok only a couple more of these

A post shared by Zendaya (@zendaya) on

Bukan hanya bermain dengan motif, Zendaya menghidupkan kupu-kupu dalam bentuk 3-D dress. Butterfly dress rancangan Moschino ini menjadi salah satu dress ikonik Zendaya di momen red carpetnya. 

Menjadi salah satu tokoh utama di film The Greatest Showman (2017), Zendaya tampak stunning di movie premiere film tersebut. Jauh dari comfort zone, Zendaya sekali lagi membuktikan kemampuannnya menjadi the true fashion icon. 

5. High-Slit Dress

Salah satu cara Zendaya untuk tampil sensual dengan sentuhan yang modern adalah dengan memakai tipe dress yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Salah satunya adalah dress dengan detail high-slit yang mempertunjukkan bentuk kakinya yang eksotis. 

Dress rancangan Ellie Saab ini tampak anggun dikenakan oleh Zendaya. Low V-neck dress berbahan velvet yang mewah dilengkapi dengan exaggerated long sleeves dengan fabric chiffon transparan yang mewah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading