Sukses

Fashion

Buka gerai ke-30, H&M donasi 100 persen penjualan untuk Palu-Donggala

Fimela.com, Jakarta Retail fashion asal Swedia H&M membuka gerai ke-30 di Plaza Indonesia akhir pekan lalu. Ada yang istimewa dalam pembukaan gerai Henner & Mauritz AB kali ini.

Bekerja sama dengan UNICEF sekaligus bertepatan dengan momen lima tahun H&M di Indonesia, mereka mengambil bagian untuk membantu Palu dan Donggala.

Seperti diketahui, Palu dan Donggala membutuhkan bantuan untuk bangkit dan pulih dari gempa dan tsunami. H&M memberikan 100 persen hasil penjualannya untuk korban terdampak.

Tidak hanya itu, setiap orang yang berbelanja di H&M Plaza Indonesia akan mendapatkan diskon sebanyak 30 persen all item di malam pembukaan.

 

Menawarkan fashion yang sustainable

H&M membuka gerai pertamanya di Indonesia pada tahun 2013. Dalam lima tahun terakhir, H&M menjangkau masyarakat Indonesia yang berada di Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Medan, Balikpapan, Solo, Yogyakarta, dan Pekanbaru.

"Kami berterima kasih kepada pelanggan di Indonesia atas tanggapan yang luar biasa terhadap brand H&M dan akan terus menawarkan fashion and quality at the best price in a sustainable way,” ujar Country Manager, PT Hindo, The Franchised Operator of H&M Indonesia Anil Malhotra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading