Sukses

Fashion

4 Mix and Match Oversized Sweater agar Tetap Stylish di Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Musim dan cuaca sedikit banyak berpengaruh pada pilihan outfit kita sehari-hari, termasuk ketika musim hujan seperti ini. Beralih dari pakaian tipis nan nyaman dikenakan saat udara panas, musim hujan waktunya mengeluarkan koleksi oversized sweaterdari lemari!

Well, tanpa sedikit eksplorasi, pakaian nyamanmu ketika cuaca dingin bisa jadi malah mematikan ekspresi berpakaian yang biasa dilakukan saat cuaca panas ataupun sejuk. Alhasil, penampilan pun jadi cenderung monoton.

Nah! Buat penampilan yang tetap stylish meski kita memilih berlindung di balik baju yang hangat, berikut ada tips mix and match outfit yang nyaman namun tetap stylish selama musim hujan. Simak, ya!

Oversized sweater dan skinny jeans

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by OOTD Magazine (@ootdmagazine) on

Oversized sweater dan skinny jeans adalah jodohnya musim hujan. Pilihlah sweater yang memiliki aksen pada bagian dada, berpotongan dada rendah, atau off shoulder agar penampilan tak terlalu plain. Jika oversized sweaternya plain, go for ripped jeans atau leather pants! Sebagai pelengkap, sneakers maupun boots sama-sama oke!

 

 

 

Oversized Sweater, Mini Flare Skirt, Boots

Who doesn't like this look? Mini flare skirt memberi sentuhan feminin pada oversized sweater dan boots-mu. Meski bermain pada earthy tone, kamu bakalan tetap terlihat stylish.

Padu padan oversized sweater dan mini skirt dengan warna-warna solid juga membuatmu terlihat cool di balik baju yang hangat itu. 

 
 
View this post on Instagram

A post shared by OOTD Magazine (@ootdmagazine) on

 

Oversized sweater dan jumper, why not? Kamu juga bisa padu padankan oversized sweater-mu dengan boyfriend jeans untuk penampilan yang lebih boyish. Untuk look ini, coba lebih bermain dengan warna agar penampilan tetap fresh!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by OOTD Magazine (@ootdmagazine) on

Dari ketiga inspirasi mix and match oversized sweater di atas, mana yang jadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading