Sukses

Fashion

Gaya Makeup Ala Gisel yang Bisa Jadi Inspirasi Memaksimalkan Tampilan

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia yang akrab disapa Gisel pertama kali terkenal di dunia hiburan Indonesia sebagai finalis dari sebuah ajang pencarian bakat. Meski tak keluar sebagai juara, namanya justru mencuat ke publik, terlebih ketika ia menikah dengan aktor Gading Marten dan memiliki seorang putri yang menggemaskan bernama Gempita.

Tak hanya di layar kaca, Gisella Anastasia juga menjelma menjadi selebriti di media sosial, khususnya instagram. Penampilan ibu muda kelahiran November 1990 ini memang kian menawan dari hari ke hari, apalagi riasannya tak melulu glamour sehingga bisa jadi inspirasi bagi siapapun.

Untuk ke kantor atau sekadar berjalan-jalan ke luar rumah, riasan makeup ala Gisel sangat cocok diaplikasikan! Coba yuk, simak baik-baik riasan khas Gisel berikut ini.

Eyelash extension

Gisel memiliki tipe wajah oriental dengan mata kecil. Tanpa bulu mata palsu atau riasan mata, mata kecil akan membuat wajah tampak sayu. Kini, eyelash extension jadi penyelamat Gisel. No makeup, no problem. Wajah tetap terlihat 'on' meski sedang bare-face.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

 

 

Lipstick Nude

Untuk aktivitas sehari-hari bahkan ketika liburan, Gisella Anastasia seringkali memakai lipstick nude. Untuk pemilik kulit kuning langsat dan cerah, lipstick nude dengan shade orange, cokelat, maupun pink sama-sama cocok! Riasannya jadi tampak natural, namun tetap segar. 

Dalam beberapa kesempatan riasan makeup Gisel juga tampak minimalis. Ia hanya memulas sedikit blush on dan highlight di pipi, eyeshadow dengan palette smokey untuk membuat matanya lebih 'hidup'. Untuk agenda yang resmi, riasan Gisel yang satu ini cocok ditiru. 

 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Lipstick Merah untuk Makeup Lebih Bold

Untuk acara di malam hari atau ketika 'mood' sedang ingin sesuatu yang beda, lipstick merah memang sangat membantu. Tak perlu apa-apa lagi, cukup pulas lipstick favoritmu and you're ready to go!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

 

Rambut ala Perempuan Korea

Gisel juga seringkali hanya membiarkan rambutnya terurai. Poni khas korea dan rambut medium long bob yang selalu tertata rapi sudah cukup menyempurnakan penampilan Gisel.

Tiada yang sulit ditiru dari riasan khas Gisel ini, kan? Gaya makeup Gisel memang cocok diaplikasikan untuk daily activity Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading