Sukses

Fashion

Kate Middleton Selalu Kenakan Alexander Mc Queen di Pembaptisan Anaknya

Pada hari Selasa, 10 Juli 2018 waktu Inggris keluarga kerajaan kembali menghelat acara penting. Pada hari tersebut, putra ketiga Kate Middleton dan Pangeran William yakni Pangeran Louis dibaptis.

Seperti biasa, penampilan Kate Middleton selalu berhasil mencuri perhatian. Pada acara pembaptisan Pangeran Louis ini, Kate Middleton mengenakan gaun dari Alexander McQueen. Kate mengenakan gaun putih dengan model yang sederhana. Kate Middleton nampak begitu anggun dengan gaun midi yang memiliki aksen lengan balon. Ia melengkapi penampilannya dengan headband putih beraksen bunga.

Bukan sekali saja, ternyata di setiap acara pembaptisan anaknya Kate Middleton selalu memakai gaun Alexander Mc Queen ini. Pada 2015 lalu, Kate Middleton juga mengenakan gaun dari Alexander McQueen untuk pembaptisan Putri Charlotte. Alexander McQueen sendiri merancang gaun fitted in putih dengan aksen kerah. Di tahun 2013, Kate Middleton memilih Alexander McQueen berwarna broken white dengan ruffle di bagian tengah. Gaun ini sangat serasi dengan gaun pembaptisan yang digunakan oleh Pangeran George.

Apa yang membuat gaun Alexander McQueen begitu istimewa di pembaptisan anak Kate Middleton? Well, Kate belum mengungkapkannya pada publik. Yang jelas, setiap penampilan Duchess of Cambridge ini selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading