Sukses

Fashion

Kate Middleton Pakai 3 Baju dari Desainer Sama Setiap Kelahiran Anaknya

Penampilan Kate Middleton memang selalu berhasil mencuri perhatian. Penampilan perdananya setiap setelah melahirkan memang dinantikan oleh publik. Kate pun tak pernah gagal membuat publik terpukau. Dress yang ia kenakan pun juga turut mendapat perhatian.

Kate menjalani proses persalinan di rumah sakit yang sama dengan saat melahirkan George dan juga Charlotte. Ia melahirkan di di St Mary's Hospital, London. Tak cuma rumah sakit saja yang sama, ternyata Kate juga mengenakan gaun rancangan desainer yang sama di momen kelahiran putra-putrinya.
Kate Middleton setelah melahirkan Pangeran George./Copyright thesun.co.uk/PA Press Association
Di tahun 2013, Kate melahirkan George. Pada saat itu ia tampil perdana dengan menggunakan dress biru motif polkadot rancangan desainer Jenny Packham. Ia memadukan busana sederhananya itu dengan sepatu berhak pendek berwarna putih.
Kate Middleton setelah melahirkan Putri Charlotte./Copyright thesun.co.uk/AFP
Di tahun 2015, Kate melahirkan Charlotte. Saat itu ia mengenakan gaun floral berwarna putih dan kuning yang sangat cantik. Gaun tersebut juga karya dari Jenny Packham. Gaun ini pun memiliki potongan mid-length sleeves yang dipadukan dengan sepasangan sepatu berhak pendek berwarna nude.
Kate setelah melahirkan royal baby number three/copyright: twitter Kensington Royal
Di tahun ini, Kate ternyata tetap mempercayakan stylenya pada Jenny Packham. Gaun selutut ini berwarna merah dan berhiaskan renda putih dan juga kerah Peter-Pan. Sepatu nude melengkapi penampilan sang Duchess.

Jenny Packham sendiri adalah desainer Inggris yang ternama. Dilansir oleh wikipedia, ia lahir pada tahun 1965 dan memiliki banyak karya yang dipakai oleh banyak selebriti dunia seperti  Angelina Jolie, Anastacia, Taylor Swift, Blake Lively, Elle Fanning, Dita Von Teese, Uma Thurman, Miley Cyrus dan masih banyak lagi. Ia pun mulai mendesain baju untuk Kate sejak 2011 saat menghadiri ARK Gala. Setelah itu ia masih dipercaya untuk mendesain berbagai baju sang Duchess.

Tak bisa dipungkiri bahwa penampilan Kate memang selalu menawan. Banyak publik yang bertanya-tanya bagaimana bisa ia bisa begitu flawless setelah beberapa jam melahirkan sedangkan ibu-ibu lain biasanya tampak lemas dan hanya bisa terbaring di atas tempat tidur rumah sakit. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading