Sukses

Fashion

Sneak Peek 4 Desainer Indonesia Dipamerkan di Amerika untuk NYFW

Fimela.com, Jakarta 4 desainer Indonesia, Dian Pelangi, Itang Yunasz, Alleira Batik, dan 2 Madison Avenue akan memamerkan busana rancangannya di New York Fashion Week pada 7 Februari 2019. Sebagai pemanasan, masing-masing desainer memberikan sneak peek koleksi terbarunya yang akan dibawakan di NYFW di KJRI, New York belum lama ini.

Pengunjung yang datang ke "Preview Designer collection showing at New York Fashion Week: The Shows” dibuat penasaran saat melihat teaser koleksi keempat desainer. Para undangan dan media yang datang terlihat menikmati paparan dan cerita menarik di balik empat busana tersebut.

Dian Pelangi yang comeback ke panggung NYFW untuk kali kedua menampilkan koleksi terbaru #SOCIALOVE. Ternyata koleksi ini terinspirasi dari gaya fashion dari social media.

Sementara itu Itang Yunasz menampilkan koleksi terbarunya bertema Tribal Diversity. Mengangkat wastra nusantara dari corak Ikat Sumba yang dicetak di atas kain lace, silk, dan bordir dalam desain bohemian.

Selain itu, 2 Madison Avenue by Maggie Hutauruk Eddy merilis koleksi tema Seventh Earth. Mempertahankan corak tradisional dengan motif cerah. Terakhir ada Alleira Batik yang mengusung tema Puspa. Terinspirasi dari eksotisme dan keindahan bunga-bunga Bali.

 

Preview yang luar biasa

“Preview yang kami lihat benar-benar luar biasa. Saya tidak sabar untuk melihat keseluruhan koleksinya pada New York Fashion Week,” ujar seorang media relation Nicole Doswell.

Keempat karya desainer tersebut akan tampil dalam slot Indonesia Diversity milik Indonesia Fashion Gallery yang menjadi rangkaian New York Fashion Week. Indonesia Diversity merupakan kelanjutan dari event yang sama di tahun sebelumnya yang menampilkan kekayaan budaya dan kreativitas desainer Indonesia untuk bisa bersaing dengan desainer dunia lainnya.

Indonesia Diversity didukung oleh Indonesia Fashion Gallery, KJRI New York, Riviere Agency, Kiranti , dan Wardah. Untuk Wardah, ini adalah kali ketiga akan berpartisipasi dalan NYFW 2019.

"Kesempatan ini merupakan kehormatan bagi Wardah untuk dapat menampilkan desainer Indonesia terpilih seperti Dian Pelangi dan Itang Yunasz. Mereka akan berbagi perspektif kecantikan wanita Indonesia lewat pertunjukan kecantikan dan mode, ujar Manager Public Relation Wardah Elsa Maharani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading