Sukses

Fashion

Saksikan Live Streaming Burberry Autumn/Winter di London Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Burberry menandai London Fashion Week sebagai momen penting dari kalender mode. Tahun ini menjadi kali kedua Direktur Kreatif Burberry Riccardo Tisci mempresentasikan koleksinya di Autumn/Winter 2019 yang akan digelar (17/2) waktu setempat atau Senin (18/2) pukul 00.00 dini hari. 

Riccardo Tisci menerima tongkat estafet dari Christoper Bailey setelah sebelumnya menjabat sebagai Creative Director di Givenchy dengan merancang haute couture untuk pria dan wanita. Ia juga dicirikan sebagai desainer yang mendukung beragam model inklusif dari berbagai etnis, gender, identitas dalam shownya di runway.

Riccardo Tisci pun dinilai berhasil memberi penyegaran dalam debut koleksinya di tahun 2018. Tak menyimpang dari palet Burberry klasik berwarna krem, putih, merah, dan hitam, ia berkreasi dengan banyak variasi trenchcoat.

Atau mantel tanpa lengan dan syal berukuran ekstra dengan logo yang dicetak lebih besar lagi. Inovasi desain yang banyak dilihat sebagai street wear dan karpet merah seluruh dunia.

Dan jangan lupakan pula logo dan monogram baru brand fashion asal London yang dibuat oleh graphic designer Peter Saville. Aksi revamp lewat logo bernapas retro yang dipercaya sebagai masa depan Burberry.

Ya, Sejauh apa pun inovasi yang dibangun Burberry masa kini, brand tersebut tetap mengakar pada identitasnya sejak pertama kali berdiri pada 1856.

Bagaimana dengan inovasinya di London Fashion Week tahun ini? Saksikan live streamingnya di sini 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading