Sukses

Fashion

Inspirasi Street Style dari Seoul Fashion Week Fall 2019

Fimela.com, Jakarta Gelombang fashion bergeser ke Asia, ya kini saatnya Seoul, Korea menjadi basis dari pekan mode dunia. Popularitas Korea tak hanya berada di industri kecantikan saja. Namum Korea juga mampu bersaing dalam bidang fashion.

Memiliki performa fashion yang menantang, para penduduk Korea juga sangat kreatif dalam mengekspresikan gaya mereka. Terbukti, banyak yang sukses beralih dari padanan gaya hypebeasts ke tampilan stylish yang terlihat lebih profesional. Nampaknya kini, tren fashion yang mendominasi mengambil ide dari workwear dan nuansa pastel.

Penasaran bagaimana keseruan para warga Korea yang tampil stylish di pekan mode Seoul Fashion Week? Simak selengkapnya berikut ini.

Seoul Fashion Week

Denim menjadi fashion item yang selalu eksis dari masa ke masa. Terbukti dari warga Korea yang berhasil tampil stylish dengan paduan denim yang merupakan kombinasi dari jaket denim, dan celana denim.

Atau kamu juga bisa mengambil inspirasi dari kombinasi light coat yang mengandalkan fungsi sekaligus potongan sempurna untuk tampilan penuh aksi. 

 

 

Seoul Fashion Week

Selain denim, gaya ala workwear yang mendominasi di Seoul Fashion Week hadir lewat parade blazer yang banyak digunakan oleh warga Korea. Blazer yang tampil sangat beragam. Mulai dari formal blazer, hingga blazer yang tampil playful lewat warna-warna yang seru. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading