Sukses

Fashion

Koleksi Hijab Hoodie yang Bikin Wajah Terlihat Lebih Tirus

Fimela.com, Jakarta Hijab, selain menjadi kewajiban bagi muslimah, kini juga mendukung penampilan menjadi lebih stylish. Tidak heran bermunculannya pebisnis hijab yang menghadikan varian hijab yang memenuhi kebutuhan dan menjadi solusi bagi penampilan muslimah tanah air. 

Produk fashion muslim Indonesia saat ini berhasil bertengger dalam peringkat 5 besar negara pengekspor busana muslim dunia, setelah Bangladesh, Turki, Maroko dan Pakistan. Kreativitas para desainer hijab semakin dituntut maksimal, bukan hanya menarik, sekaligus juga solutif bagi muslimah sehingga bisa selalu tampil cantik, stylish, elegan, tidak ribet namun tetap sopan.

Untuk menjawab kebutuhan muslimah, pengusaha asal Gresik Hilma Arbiatul Faizah hadir dengan brand-nya “Marbi”. Uniknya, hijab besutan Marbi ini hasir sebagai solusi, khususnya bagi kamu pemilik wajah bulat dengan pipi tembem.

Tidak dipungkiri, kamu terkadang merasa kurang percaya diri dengan wajah bulatnya jika mengenakan hijab. Kesan pipi penuh kerap diminimalisasi dengan kreasi model hijab yang tidak jarang malah bikin ribet dan memerlukan waktu yang lama.

Karena itu, hijab dengan konsep hoodie kekinian dirancang Hilma Arbiatul Faizah bagi yang kamu menjadi sangat simple. Cukup 10 detik, hijab instan hoodie sudah melekat sempurna di kepala dan menyesuaikan dengan kontur wajah. Bahan yang nyaman, tidak panas meski dipadukan dengan nuansa glitter, menyulap pemakainya terlihat prestis berkelas.

“Hijab Marbi didesain khusus untuk kaum hawa yang ingin tampil modis, anti tembem, dan kualitas bahan yang terjamin,” kata Hilma seperti rilis yang diterima Fimela, Senin (20/5).

 

Hijab anti tembem

Material yang digunakan yaitu wolly crepe, scuba, soft silk, dan cotton sehingga nyaman dipakai. Panjang hijab hoodie Marbi ini pun menutupi bagian dada dan tidak menerawang di kepala.

Terdapat 23 macam warna yang bisa kamu padupadankan dengan outfit sehari-hari. Selain hijab, Marbi juga menyuguhkan produk fashion musimah dengan motif printing special edition. Diantaranya, kardigan, mukenah, kaftan, hingga hijab anak.

“Kami menawarkan tren baru style hijab simple printing yang tidak pasaran dan selalu up to date. Diharapkan produk Marbi Printing bisa memberikan warna tersendiri yang selalu dinanti dan ditunggu para muslimah,” tutup Hilma.

 

Simak juga video berikut ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading