Sukses

Fashion

Priyanka Chopra Rayakan Ultah Pernikahan Meghan Markle di Cannes

ringkasan

  • Priyanka Chopra Ulang Momen Pernikahan di Festival Film Cannes
  • Priyanka Pakai Gaun Pengantin Tepat di Ultah Pernikahan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengulang momen pernikahan mereka di Festival Film Cannes 2019. Mereka membuat momen pernikahan dengan ansambel serba putih seperti saat menjadi pengantin lima bulan lalu.

Chopra memakai gaun penuh tulle tanpa tali dari desainer asal Lebanon Georges Hobeika. Penampilannya makin glamor dengan perhiasan mencolok dari Chopard

Jonas pun tampil menyempurnakan dalam setelan satin putih. Menambah aksen jas putihnya, tersemat bowtie krem dan sepatu bot Chelsea warna hitam.

Keduanya tampil mengagumkan dan menjadi pusat perhatian di karpet merah Cannes. Di tanggal yang sama, sahabat kerajaan Priyanka Chopra, Meghan Markle juga tengah merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Pangeran Harry.

Apakah sebuah kebetulan atau Priyanka dan Nick memang ikut mengambil bagian dari perayaan anniversary pasangan fenomenal Meghan Markle-Harry? Yang pasti keduanya berbahagia dengan para pendamping hidupnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Riviera romance

A post shared by Priyanka Chopra Jonas (@priyankachopra) on

Cara Meghan Markle dan Pangeran Harry Rayakan Ultah Pernikahan

Tak mau kalah dengan pasangan Chopra-Jonas, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga kembali mengenang momen manis pernikahan mereka lewat kumpulan foto yang dijadikan sebuah video manis. Meghan terlihat mempesona dengan gaun pengantin minimalis tanpa detail lace atau tulle rancangan Givenchy.

Gaun pengantin dengan siluet simpel, lengan 3/4, dan model leher boatneck pun menjadi tren baru di industri bridal. Meski terlihat sederhana, namun gaun ini memiliki tingkat kerumitan pada veil atau kerudungnya.

Bayangkan, Meghan harus berjalan dengan kerudung dan ekor sepanjang lima meter. Apalagi kerudung yang terbuat dari tule sutra ini memiliki detail istimewa dengan dihiasi bordiran 53 bunga berbeda yang melambangkan 53 negara Commonwealth.

Meghan juga tampil regal dengan tiara berlian milik ibu Ratu Elizabeth. Tiara tersebut dibuat di Inggris tahun 1932 dengan dihiasi bros berlian dari tahun 1893.

 
 
 
View this post on Instagram

Happy one year anniversary to Their Royal Highnesses, The Duke and Duchess of Sussex! Today marks the one year anniversary of the wedding of The Duke and Duchess of Sussex. Their Royal Highnesses exchanged vows at St George’s Chapel within the grounds of Windsor Castle on May 19th, 2018. The selected song “This Little Light of Mine” was chosen by the couple for their recessional. We hope you enjoy reliving this moment, and seeing some behind the scenes photos from this special day. A message from The Duke & Duchess: Thank you for all of the love and support from so many of you around the world. Each of you made this day even more meaningful. Photo credit: Chris Allerton/Joe Short (B&W); PA (color) ©️SussexRoyal (B&W images and video)

A post shared by The Duke and Duchess of Sussex (@sussexroyal) on

Simak Video Pilihan Berikut

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading