Sukses

Fashion

Jadi yang Pertama, Street Style Gigi Hadid Ini Akan Diikuti Fashion Girl

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid memiliki 1001 street style keren saat diabadikan paparazzi. Kali ini lebih istimewa sebab fashion item yang dipakainya merupakan koleksi monogram terbaru fashion house Burberry.

Sejak kehadiran Chief Creative Officer Riccardo Tisci, Burberry memiliki pembaruan logo menjadi TB yang merupakan singkatan dari sang pendiri Thomas Burberry. Sekaligus simbolisasi kontemporer yang dibuat dalam nuansa warna krem Burberry dan cokelat.

Gigi Hadid pun tampil kasual dengan trackpants katun Burberry Monogram dengan stripe print saat melenggang di jalanan New York belum lama ini. Desain garis putih dan merah pada sisi celana tak hanya sekadar dekoratif tapi memberikan sebuah pernyataan yang dinamis.

Sebab kini Burberry juga merilis pilihan busana yang ramah di-styling ala street fashion. Seperti Gigi yang memadukan trackpants Burberry Monogram dengan hoodie krem, baseball cap dan combat boots warna hitam.

 

Gaya Dua Lipa dengan Burberry

Pada awal Mei 2019, Gigi juga melakukan debut kampanyenya untuk Burberry yang memamerkan koleksi tersebut. Dalam bidikan fotografer Nick Knight, Gigi Hadid merefleksikan spirit koleksi dalam empat persona.

Ia menjelma sebagai The Boy, The Gentleman, The Girl, dan The Lady. Berbagai koleksi seperti trench coat dan hoodie jacket serta berbagai aksesori seperti tas dan topi terlihat dalam koleksi tersebut.

Selain Gigi Hadid, street style ala Dua Lipa juga menjadi sorotan. Ia memakai trench coat kulit hitam putih dengan kerah faux fur dari Burberry. Ia juga membawa Burberry TB Bag dan Cube Bag.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading