Sukses

Fashion

Uniqlo Rilis Kaus Anime Makoto Shinkai, Apakah Selaris Kaws dan BT21?

Fimela.com, Jakarta Setelah berkolaborasi dengan seniman Amerika Brian Donnelly yang dikenal dengan Kaws, Uniqlo merilis kaus dengan desain anime karya sineas Jepang Makoto Shinkai. Karya Makoto memang segmented di kalangan penggemar animasi Jepang, namun soal reputasi tak perlu diragukan lagi.

Tiap besutan film pendek dan panjangnya, Makoto Shinkai selalu menuai pujian dan penghargaan. Tak heran jika setelah larisnya Kaws dan BT21 (karakter stiker personel BTS kolaborasi dengan LINE), Uniqlo memilih sutradara Jepang ternama untuk koleksi Uniqlo T-shirt terbarunya yang akan rilis 22 Juli 2019.

Dari banyaknya karya animasi yang dibuat Makoto sejak 2002, dua film terbarunya Tenki no Ko (Weathering With You) dan Kimi no Na Wa (Your Name) yang terpilih sebagai tema untuk desain kaus. Tema utama langit pada siang hari dalam film Weathering With You dan malam hari (Your Name) pun dipilih menjadi tema utama karena menjadi signature di sepanjang karier sang sutradara.

Kaus dalam koleksi baru ini dibuat berdasarkan film Your Name yang menampilkan Kumihimo (braided code). Serta motif lain yang merefleksikan tradisi Jepang dalam 7 kaus untuk dewasa.

 

Uniqlo x Makoto Shinkai

Kaus didominasi warna basic seperti putih, hitam, navy, dan biru muda. Terdapat dua kaus yang memiliki detail kantung kecil dengan dekoratif kucing dan tali berbentuk pita.

Apakah kaus desain anime dari Makoto Shinkai akan mendapat animo yang sama dari pecinta Uniqlo dan tentu saja karyanya? Tidak ada yang tidak mungkin, kan? Kita lihat saja

Simak Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading