Sukses

Fashion

Kate Moss Terpilih jadi Model Kampanye Desainer Favorit Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton menjadi salah seorang loyal customer fashion house Alexander McQueen. Sejak gaun pernikahannya, berturut-turut Duchess of Cambridge terlihat kerap memakai gaun rancangan dari label pakaian Inggris tersebut.

Dalam kampanye terbaru koleksi Alexander McQueen Autumn Winter 2019, terpilihlah Kate, bukan Middleton. Melainkan salah seorang model ikonis dunia Kate Moss yang sebelumnya pernah berpose untuk kampanye Alexander McQueen musim semi 2014.

Koleksi busana mewah yang tampil stunning di karpet merah tersebut diabadikan dalam settingan sederhana, pedesaan di luar kota Inggris. Meski digarap dengan latar sederhana, deretan busana dari suit yang dramatis sampai gaun ekstravaganza tampil menonjol dan memberi pernyataan "ini adalah siapa kita".

Pelabelan Inggris semakin kuat dalam pemilihan fotografer fashion Hamie Hawkesworth serta Kate Moss sendiri yang berasal dari Croydon. Serta dibuat dengan arahan kreatif oleh M/M Paris yang memfokuskan pada suit serta gaun tebal dan penuh payet. 

Kate Moss jadi Bintang di Kampanye Alexander McQueen

Gaun Berpayet

Suit dengan dramatisasi bahu

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading