Sukses

Fashion

5 Tren Sepatu Fall yang Akan Dipakai Banyak Orang untuk OOTD

Fimela.com, Jakarta OOTD atau Outfit Of The Day ala selebragm selalu menarik untuk dilihat karena selalu punya cara kreatif untuk mempresentasikan gayanya di media sosial. Outfit tentu saja menjadi porsi terbesar dalam memamerkan OOTD, apalagi jika memakai tren terbaru yang belum dan akan dipakai semua orang.

Salah satunya koleksi Fall 2019 Charles & Keith yang merilis sepatu dan aksesori yang akan dipakai orang di sisa tahun 2019. Ya, sebab sejatinya meski dipakai sebagai alas kaki, sepatu menjadi penyempurna penampilan, setuju, kan?

Mengajak tiga influencer Titan Tyra, Vanessa Mantofa, dan Karla Jasmina membagikan tips mendapatkan foto OOTD Instagramable di photography workshop Charles & Keith di Pakuwon Mall, Surabaya, Sabtu (27/7). Berbagai pilihan sepatu mulai dari thigh-high vinyl boots dan heeled ankle booties, sampai classy heeled loafers dan houndstooth slip-on sneakers pastinya akan menjadi sorotan selama musim Fall 2019.

Semua koleksi aksesori Fall 2019 membantumu menghasilkan foto OOTD estetik. Sebab koleksi ini terinspirasi dari folosofi desain yang minimalis dan mengutamakan nuansa netral sebagai palet utama warnanya.

Bonusnya, kamu sudah OOT duluan dengan tren sepatu fall sebelum yang lain memakai. Berikut beberapa tren sepatu Fall yang akan dipakai semua orang di sisa tahun 2019;

Modifikasi Mary Jane

Pengaplikasian single stap dapat mengubah vibe sepatu seperti model Mary Jane dengan modifikasi yang kembali lago. Estetika Mary Jane yang charming di runway membuatnya kembali digilai sepanjang enam bulan ke depan.

Platform Shoes

Jika kamu penggemar outfit era 70an, pasti akan menggilai salah satu tren besar yang muncul di F/W 19 runway; platforms. Mulai dari boots sampai loafer sampai evening shoes banyak terlihat dengan platform, semakin besar semakin baik.

Strappy Sandals

Tren strappy-sandals minimalis masih terus eksis sepanjang fall. Biarkan angin berembus melewati jari-jari kakimu yang dipoles dengan cat kuku cantik.

Ingin tampil ala fashion girl? Tambahkan kaus kaki metalik atau tight untuk pernyataan gaya.

 

Boots Hitam

Sepatu bot hitam banyak wara-wiri di runway musim gugur, mulai dari model lace-up sampai leather. Tambahkan aksesori tas dengan motif senada untuk tampilan semakin gaya.

Houndstooth Slip-On Sneakers

Permainan monokrom motif houndstooth juga menjadi highlight koleksi Fall 2019 Charles & Keith. Seperti slip-on sneakers dan ankle boots sampai aksesori tas mini. 

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading