Sukses

Fashion

Styling Kemeja Flannel Versi Andien dan Asmara Abigail, Suka Mana?

Fimela.com, Jakarta Kemeja flannel yang identik dengan pakaian outdoor, di-styling fungsional dan stylish oleh Andien dan Asmara Abigail. Sebagai penyanyi dan aktris, keduanya juga dikenal sebagai trendsetter dan pecinta fashion, lantas bagaimana mereka berkreasi dengan kemeja flannel terbaru dari Uniqlo?

Memasuki musim peralihan dari kemarau menuju penghujan, material kemeja flannel Uniqlo pun ikut disesuaikan. Memaksimalkan pencampuran kapas dan sutera yang tepat menghasilkan bahan yang tebal, halus, dan ringan.

Seperti Andien yang bereksplorasi memakai flannel Uniqlo dalam kegiatan kesehariannya. Ia memilih kemeja Uniqlo perpaduan warna hijau, nude, dan hitam dengan celana flare corduroy off white.

Styling Andien mengingatkan kita dengan dandanan 70an yang preppy kasual namun tetap chic. Untuk menonjolkan kesan rapi, Andien juga menambahkan t-shirt lengan panjang Uniqlo warna cokelat tua.

Lain lagi dengan tampilan ala Asmara Abigail yang memilih tema styling yang edgy. Dikenal sebagai sosok yang fashionable, Asmara ingin menunjukkan jika bisa tetap terlihat anggun dalam tampilan kemeja flannel.

Gaya Edgy Asmara Abigail

Maka ia memilih kemeja flannel yang didominasi merah dengan rok panjang pensil dengan gradasi tone yang senada. Untuk tampil feminin ia memakai thigh-high boots sock hitam.

Kombinasi gaya Andien pas dipakai untuk kegiatan semi-formal yang dihadiri orang-orang di industri kreatif atau pekerja seni. Sedangkan gaya Asmara juga cocok untuk aktivitas semi-formal seperti hangout, business trip, atau casual meeting.

Kita juga bisa menemukan banyak pilihan kemeja flannel Uniqlo dengan desain baru. Pastinya bisa jadi baju andalan dengan styling yang tak lekang dimakan waktu.

Semuanya bisa ditemukan pada koleksi kemeja flannel Uniqlo edisi Fall/Winter 2019. Cari inspirasi styling kemeja flannel Uniqlo lainnya dengan mencari tagar #teamflannel di Instagram.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading