Sukses

Fashion

Lagu Rise and Shine Melejit, Kylie Jenner Jual Hoodie Gambar Wajahnya

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan bisnis makeup sepertinya tidak cukup bagi Kylie Jenner. Ia kembali meraih sukses dengan lagu Rise and Shine yang ia nyanyikan untuk membangunkan Stormy. Meski tidak disengaja, nyatanya lagu tersebut cukup viral di media sosial.

Melihat viralnya lagu tersebut, Kylie Jenner tentu tidak membuang kesempatan tersebut untuk dijadikan sebagai ladang bisnis. Ia merancang merchandise Rise and Shine untuk para penggemarnya.

Dalam sebuah unggahan di Twitter pribadinya, Kylie Jenner memamerkan sebuah foto kaus hitam yang diberi tautan untuk laman belanjanya. Sebuah hoodie pun ditampilkan dengan tulisan "Riiise" di satu lengan dan "Shiiinnee" di lengan yang lain. Serta matahari dengan wajah Kylie Jenner di bagian depan.

Selain itu, ada juga hoodie berwarna putih dengan teks "Riiise and Shiiinnee" berwarna merah muda. Selain itu ada juga catatan musik hitam dan matahari merah muda dengan wajah Kylie Jenner di dalamnya.

 

Belum jelas kapan akan dijual

Meski merchandise ini sudah meramaikan media sosial, Kylie Jenner belum mengungkapkan kapan merchandise ini bisa dibeli oleh para penggemarnya. Kemungkinan, harga yang dibanderol berkisar 65 Dollar Amerika atau sekitar Rp1 juta.

Dengan hadirnya merchandise ini, akankah lebih terkenal dari lagu yang dinyanyikan Kylie Jenner?

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan berbagai kelas inspiratif di Fimela Fest 2019. Yuk! daftarkan dirimu, di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading