Sukses

Fashion

Tampil Cantik dengan Padu Padan Hijab dan Kemeja

Fimela.com, Jakarta Menggunakan hijab dengan kemeja adalah padu padan mudah untuk tampil stylish dan simpel. Bagi pengguna hijab, biasanya akan berpikir bagaimana memadupadankan busana agar tetap tampil memukau. Menggunakan kemeja menjadi salah satu pilihan yang wajib dicoba.

Kemeja memiliki banyak desain dan dapat digunakan dengan berbagai gaya. Kamu bisa styling sendiri kemeja favoritmu. Kemeja juga merupakan fashion item serba guna yang memiliki banyak fungsi.

Untuk itu, Fimela, Kamis (24/10/2019), merangkum berbagai inspirasi tampil cantik dengan padu padan kemeja dan hijab dari sederet desainer modest wear tanah air. Simak penjelasannya di sini, dan selamat mencoba sahabat Fimela!

1. Kemeja oversize

Kemeja oversize adalah pilihan yang paling aman untuk kamu pengguna hijab. Pasalnya dengan ukuran yang oversize tidak membentuk siiluet tubuh dan menutupi aurat dengan baik. Meski begitu, menggunakan kemeja oversize tidak selalu membuat penampilanmu biasa. Kamu bisa pilih kemeja oversize panjang dipadukan dengan palazzo dan hijab square.

2. Kemeja sebagai outer

Kemeja juga ternyata sangat menarik untuk digunakan sebagai outer. Kamu bisa memadukannya dengan blouse sebagai inner, pants, dan hijab pashmina. Kamu bisa memilih kemeja dengan motif garis atau kotak-kotak untuk membuat penampilan lebih stylish. Pilih pants dengan motif yang senada dengan kemejamu untuk membuat tampilan yang berbeda.

 

3. Kemeja satin dan flowy

Untuk tampilan feminin kamu bisa memilih kemeja satin dengan cutting flowy. Pilihan kemeja ini juga memberikan kesan elegan sehingga sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara formal. Kamu bisa memadukannya dengan rok atau palazo untuk membuat penampilanmu lebih manis.

 

4. Kemeja dengan motif

Untuk memberikan kesan yang tidak biasa, kamu bisa pilih kemeja bermotif. Pilihan kemeja motif dengan warna pastel bisa mempercantik penampilanmu. Padukan kemeja motif ini dengan pants dan hijab square polos dengan warna senada.

#GrowFearless with Fimela

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading