Sukses

Fashion

Melirik 5 Gaya V BTS yang Ikonis

Fimela.com, Jakarta Kim Teahyung atau V salah satu personil group idol asal Korea, BTS dikenal memiliki selera fashion yang ikonis. Bahkan, beberapa item fashion yang telah digunakan V selalu terjual habis.

Dilansir dari Soompi, V BTS mengatakan salah satu impiannya ketika masih kecil adalah memiliki banyak pakaian dan memadukanya sesuai keinginan.

Nah berikut beberapa pakaian V yang paling ikonis, penasaran?

1. New York State of Fashion

Ketika di New York pada awal tahun ini, V muncul di jalan Big Apple dan tentu menarik apa yang menjadi tampilan selama berabad-abad. Ia menggunakan perpaduan sempurna antara gaya urban yang nyaman dengan sentuhan kemewahan.

2. Normcore Vibes

Celana hitam, kemeja putih, jaket denim, dan kacamata bundar oranye menjadi fashion V yang ikonis. Tampilannya semakin gaya dengan ikat pinggang, kaus kaki merah, dan envelope bag.

3. Fire It Up

Walapun tampil sederhana, tetapi V tetap terlihat penuh gaya Dia selalu memiliki warna rambut yang cocok dengan wajahnya. Ia pun tahu bagaiamana cara memadukan pakaian secara stylish. Seperti warna rambut merahnya, sangat cocok dengan jaket kulit hitam dan celana creamnya.

4. Print on Print

Print on print dengan atasan kemeja motif bunga-bunga dan celana motif kotak-kotak, ditambah dasi membuat V terlihat fashionable.

5. Black on Black

V menggunakan pakaian layering hitam, mulai dari turtleneck, long outer, hingga celana. Ditambah dengan aksesoris topi dan handbag hitam membuatnya terlihat modis.

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading