Sukses

Fashion

5 Brand Aksesori Lokal untuk Hadiah Akhir Tahun

ringkasan

  • Sederet rekomendasi aksesori dari brand lokal untuk dijadikan hadiah akhir tahun yang sempurna
  • Hadiah akhir tahun penuh makna dengan deretan koleksi aksesori fashion yang variatif

Fimela.com, Jakarta Keberadaan brand lokal semkin menarik perhatian. Bahkan variasinya sangat beragam, mulai dari pakaian hingga aksesori hadir untuk menyempurnakan penampilan fashion-mu agar semkin stylish! Di moment akhir tahun ini, biasanya ajang tukar kado bersama para sahabat menjadi agenda yang sangat dinantikan. Bahkan biasanya, kita menjadikan momen ini sebagai kesempataan untuk berterima kasih kepada orang-orang yang berkontribusi dalam kehidupan kamu selama satu tahun ini.

Salah satu hadiah yang bisa jadi pilihan menarik untuk diberikan kepada para sahabat adalah aksesori. Bentuknya yang beragam dan cantik, tentu memiliki makna tersendiri saat diberikan untuk orang tersayang. Lalu, apa saja sih pilihan aksesori dari brand lokal yang pas untuk dijadikan hadiah spesial akhir tahun? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Kar Jewellery

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KAR (@karjewellery) on

Kar Jewellery memiliki koleksi aksesori cantik dan unik dengan dominasi material keramik yang dijadikan berbagai pilihan aksesori cantik mulai dari anting, cincin, kalung, dan beragam pilihan lainnya yang tentunya akan terlihat sangat manis dan artsy saat digunakan. 

2. Tulola Design

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tulola Designs (@tuloladesigns) on

Sedangkan Tulola juga memiliki koleksi aksesori elegan yang sangat menarik dan sempurna untuk dijadikan hadiah akhir tahun. Desainnya sangat beragam dan anggun yang sngat bisa digunakan untuk melengkapi tampilan kasual hingga formal.

3. Ponyasis

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ponyasis (@ponyasis.id) on

Tanpa perlu keliling dunia, kamu bisa menemukan sejumlah aksesori menarik hasil kurasi sang kurator saat berplesir ke sejumlah negara. Tersedia anting-anting khas India, mini bag bergaya Jepang, gelang, dan sederet pilihan lainnya yang tentunya wajib kamu miliki sebagai hadiah untuk sahabat ataupun diri sendiri.

4. House of Jealouxy

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by House of Jealouxy (@houseofjealouxy) on

Deretan aksesori bernuansa edgy dan juga eklektik dihadirkan oleh House of Jealouxy. Pilihannya juga beragam, mulai dari kalung, anting, aksesori rambut, dan masih banyak pilihan lainnya. Bahkan, material yang digunakan juga beragam. House of Jealouxy berani memadukan material untuk menciptakan aksesori yang memiliki keunikan tersendiri.

5. Massicot

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MASSICOT (@massicot_) on

Sedangkan Massicot juga menghadirkan koleksi aksesori kekinian dengan model yang modern dan variatif. Mulai dari koleksi kalung, anting, bahkan deretan kemeja dengan motif menarik juga hadir, sehingga akan jadi pilihan tepat untuk dijadikan hadiah penuh kesan.

 

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading