Sukses

Fashion

Berkenalan dengan Sneakers Vegan yang Paling Dinanti

Fimela.com, Jakarta Jika kamu seorang sneakershead, mungkin ini bisa menjadi kabar gembira. Sudah pernah dengar tentang Cariuma?

Cariuma adalah label sneakers yang terkenal dengan produk-produk berbasis bahan alami. Baru dirilis pada bulan Oktober lalu, sneakers IBI dari Cariuma dibuat dari berbagai bahan berkelanjutan, seperti bambu dan botol air plastik daur ulang yang kemudian dirajut dengan sol EVA Sugar Cane.

Setelah dirilis, sneakers IBI langsung terjual habis hanya dalam waktu dua minggu saja. Per bulan Januari 2020 ini, waiting list yang ingin mendapatkan sneakers IBI telah mencapai 5.000 orang sejak bulan November 2019 lalu, seperti dilansir dari bustle.com, Kamis (23/1/2020).

 

Berkenalan dengan produk sneakers vegan

Sneakers ini memang diproduksi dari 100% karbon netral. Bagian atas sepatu dirajut menggunakan tiga potong lapis, jumlah yang lebih sedikit dibandingkan pemotongan massal.

Produksi sneakers ini jelas mengurangi emisi C02, terlebih label ini juga menggunakan tebu yang lebih ramah lingkungan. Penggunaan tebu menjadikan sneakers ini lebih ringan 30 hingga 40%.

Sneakers vegan ini dihadirkan dalam delapan pilihan warna dan memiliki ukuran yang unisex. Yang lebih menarik lagi, kamu bisa mencuci sneakers ini menggunakan mesin cuci untuk mempermudah proses pembersihannya. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading