Sukses

Fashion

Bagaikan Cinderella, Begini Tampilan Ariana Grande di Grammy Awards

ringkasan

  • Gaun karya Giambattist Valli jadikan Ariana Grande tampil bagaikan seorang Cinderella.
  • Tampil menawan, Ariana Grande berhasil tuai pujian di karpet merah Grammy Awards 2020.

Fimela.com, Jakarta Grammy Awards 2020 dibanjiri selebritas yang tampil memukau di ajang tersebut. Salah satu yang menarik perhatian adalah Ariana Grande. Berjalan di atas karpet merah Grammy Awards 2020, dirinya terlihat memesona dalam balutan gaun fantastis.

Seperti yang dilansir dari Popsugar.com, gaun bernuansa abu-abu tersebut dari rumah mode Giambattista Valli. Sang penyanyi "Thank U, Next" ini berhasil masuk ke dalam sejumlah nominasi dalam penghargaan musik bergengsi, Grammy Awards 2020. Penampilan Ariana Grande yang menawan ini berhasil menuai banyak pujian.

Disebut-sebut seperti seorang Cinderella

Penampilannya benar-benar membuat kesan yang menjanjikan. Gaun tersebut melekat sempurna dan menjadikan Ariana Grande disebut-sebut seperti seorang Cinderella. Tulle gown dengan paduan sarung tangan satin bernuansa senada dilengkapi dengan gemerlap berlian semakin menampilkan kemewahan yang sesungguhnya.

Lagi-lagi, Ariana Grande Berhasil menampilkan DNA-nya dengan memadukan gaya makeup andalan yang fokus pada pulasan riasan mata glamor, disertai tatanan rambut ponytail yang jadi ciri khasnya. Dengan totalitas, penampilan Ariana Grande berhasil mencuri spotlight di ajang Gramy Awards 2020.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading