Sukses

Fashion

Rekomendasi Kado Valentine dari Tiffany & Co

Fimela.com, Jakarta Valentine sebentar hari. Biasanya momen seperti ini menjadi waktu yang tepat untuk bertukar kado. Nah, apakah kamu sudah menyiapkan kado istimewa untuk yang tersayang?

Valentine kali ini Tiffany & Co merilis beberapa perhiasan cantik untuk menyambut Valentine. Mulai dari anting, gelang hingga kalung cantik bisa dipilih. Tertarik untuk memilikinya?

Berikut ini adalah kado Valentine dari Tiffany & Co yang bisa dipilih. Apakah salah satunya menjadi favoritmu?

Liontin

Untuk momen istimewa ini, Tiffany & Co merekomendasikan liontin dengan berbagai warna dan bentuk. Two Diamond and Mother dengan warna rose gold, sangat manis dan bertahta berlian membuat liontin ini semakin spesial.

Bagi pecinta warna Black Onyx pun bisa memilih Two Diamond and Black Onyx. Terkesan mewah dan tentu istimewa untuk hadiah yang tersayang.

Perhiasan dengan Simbol Cinta

Katakan cinta dengan perhiasan. Tiffany & Co pun merilis berbagai bentuk perhiasan dengan simbol cinta. Ungkapan cinta tidak harus dengan kata-kata, bukan?

Tiffany Victoria

Bagi penggemar berlian, seri Tiffany Victoria sangat tepat untukmu. Mulai dari cincin, gelang, anting hingga kalung bisa menjadi pilihanmu. Berlian yang menjadi fokus dari seri Tiffany Victoria ini akan membuat penampilanmu semakin menarik.

Jadikan momen valentine ini sebagai waktu yang tepat berbagi kasih. Selamat menanti hari yang penuh kasih, dan jadikan harimu penuh kasih dengan memberi hadiah yang istimewa.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading