Sukses

Fashion

Solusi Belanja Aman di Tengah Corona Covid-19 dari Sogo-Seibu

Fimela.com, Jakarta Virus corona atau Covid-19 memang membatasi ruang gerak semua orang untuk mengikuti anjuran 'di rumah aja' untuk aksi social distancing. Namun banyak solusi disiapkan agar usaha tetap berjalan seperti yang dilakukan Sogo Department Store.

Pioner retail modern di Indonesia tersebut tetap melayani para pelanggan setianya dengan solusi belanja online "Click & Shop". Click & Shop membuat kita tetap dapat berbelanja dan bertraksaski langsung dengan trained store assistant Sogo.

Dengan begitu, Sogo tetap menjalani imbauan physical distancing di tengah wabah virus corona serta menjauhi tempat keramaian namun tetap memfasilitasi kebutuhan berbelanja. Semua produk yang dibeli pun diantarkan langsung ke rumah.

"Sebagai leading department store di Indonesia, Sogo terus berinovasi dan memperhatikan kebutuhan pelanggan setianya. Fitur ini serta program menarik lainnya membuat Sogo terus bergerak maju di tengah kondisi sulit seperti sekarang," ujar Marketing Direktur PT. Panen Lestari Indonesia Arnolda Ratnawati Sidarta.

 

Seibu dan Galeries Lafayette

Selaras dengan Sogo, Seibu Department Store juga ikut melawan virus corona menghadirkan fitur "Chat & Buy" yang memudahkan konsumen untuk belanja di rumah. Pembelian dan transaksi konsumen dapat dilakukan dengan bantuan dari trained store assistant Seibu.

"Kami tetap ingin memberikan shopping experience terbaik pada pelanggan setia dengan tetap memperhatikan keselamatan mereka. Fitur ini kami hadirkan sebagai alternative shopping," ujar Arnolda.

Dan opsi belanja aman lainnya juga dihadirkan oleh Galeries Lafayette lewat fitur 'personalized shopper'. Hal ini memudahkan pecinta mode Indonesia tetap berbelanja nyaman dengan bantuan trained store assistant Galeries Lafayette hingga barang diantar sampai rumah.

Sementara itu, Galeries Lafatette, Seibu, dan Sogo juga terus memperhatikan kesehatan karyawan dengan penyediaan hand sanitizer yang tersebar di seluruh gerai. Tiap karyawan juga diharuskan melakukan pengecekan suhu tubuh dan penerapan sistem Work From Home.

Simak video berikut

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading