Sukses

Fashion

Coach on Delivery, Belanja Fashion Item Mewah Sekarang Bisa dari Rumah

Fimela.com, Jakarta Saat ini, seluruh pihak sedang berusaha agar aktivitas social distancing dapat dilakukan dengan nyaman dan efektif, termasuk berbelanja fashion item mewah. Jika biasanya kamu harus ke butik, sekarang Coach memberi pilihan menarik agar kamu bisa berbelanja dari rumah.

Coach baru saja memperkenalkan layanan terbaru mereka, yaitu Coach on Delivery mulai hari ini, Kamis (9/4/2020) sebagai bentuk perluasan pengalaman luar biasa di luar berbelanja ke toko. Coach on Delivery merupakan komitmen dari label Coach sendiri untuk tetap memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan kepada pelanggan.

Kamu bisa berbelanja dengan nyaman dari rumah atau menghubungi shopping advisor Coach melalui Whatsapp dengan nomor 0813 8270 1860 untuk mendapatkan informasi pemesanan yang lebih jelas. Setelah melakukan pemesanan, kamu akan mendapatkan permintaan pembayaran melalui email.

Coach on Delivery, solusi belanja fashion item mewah dari rumah

Kemudian, kamu bisa mendapatkan fashion item favorit dari Coach dalam waktu 3 sampai 7 hari kerja, serta cashback sebesar Rp500.000, hadiah spesial, dan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, Coach juga baru saja menambahkan pilihan koleksi tas Coach Originals yang juga menjadi highlight dalam koleksi musim ini.

Koleksi kali ini, Coach banyak terinspirasi dari pria dan perempuan yang kemudian direpresentasikan dalam palet warna netral dan eye-popping, seperti kuning, hijau, merah, dan ungu. Siluet tas yang sederhana, namun menarik merupakan kreasi ulang dari model Coach Originals sebelumnya.

Menampilkan detail yang ikonis, seperti tutup turnlock dan hangtag berlabel Coach klasik. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading