Sukses

Fashion

Merayakan 50 Tahun Hari Bumi dengan Deretan Koleksi Sepatu Bertema Alam

Fimela.com, Jakarta Bumi dan segala isinya telah mendukung kehidupan makhluk hidup selama ribuan tahun. Selama itu pula, banyak perubahan yang terjadi pada bumi dan berpotensi pada terganggunya kehidupan makhluk hidup yang ada.

Untuk itu, Hari Bumi yang diperingati setiap 22 April mengajak kita untuk kembali berkomitmen dan memahami segala sistem yang saling terhubung di bumi. Termasuk melindunginya agar bisa dinikmati oleh generasi mendatang dengan melakukan segala aktivitas yang ramah lingkungan. Geox pun memiliki cara tersendiri untuk merayakan hari Bumi 2020 yang menjadi perayaan ke 50 tahun.

Geox menyadari bahwa bencana alam yang terjadi disebabkan oleh pencemaran lingkungan yang serius sehinga mengganggu aspek ekonomi dan sosial kehidupan manusia. Polusi udara, pemanasan global, pemborosan energi, dan kekuarangan air bersih menjadi fenomena yang mengkhawatirkan tentang ekologis planet ini.

Dari refleksi tersebut, Geox kembali hadir dengan serangkaian koleksi sepatu yang ramah lingkungan. Dengan tema Jungle Fever Collection, Geox menghadirkan nuansa yang kental dengan alam pada alas kaki.

 

Menggunakan bahan yang ramah lingkungan

Bekerja sama dengan WWF, Geox mendapatkan bahan ekologis baru untuk rangkaian sepatu anak-anak. Ada juga koleksi Nebula yang menjadi inovasi ramah lingkungan. Terbuat dari polyester daur ulang, meminimalisir penimbunan sampah berlebihan.

Koleksi musim panas Geox 2020 mengarah pada warna alami sabana yang hangat. Dengan pola kulit binatang, membangkitkan nuansa safari dan petualangan di alam liar. Koleksi sepatu dengan animal print ini hadir pada desain sandal platform, flat, dan espadrilles. Semua hadir dengan varian warna natural dan sentuhan metalik.

Bahan kain yang digunakan memiliki fitur tahan air di dalam outsole. Jaring 3D inovatif di sekitar sol membuat sepatu lebih ringan dan lebih empuk. Sementara pada lapisan khusus memberikan ventilasi yang baik, memungkinkan kaki memiliki ruang napas. Slip di bagian atas dilengkapi dengan karet sehingga bisa menyesuaikan semua ukuran kaki penggunanya.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading