Sukses

Fashion

Inspirasi Padu Padan Busana Motif Batik Bernuansa Musim Semi

Fimela.com, Jakarta Batik merupakan salah satu fashion item khas Indonesia. Kini batik hadir dalam desain yang lebih modern sehingga bisa digunakan sehari-hari. UNIQLO, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang hari ini mengumumkan peluncuran Batik Motif Musim Semi/Panas 2020 yang diproduksi khusus untuk pelanggan Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Koleksi ini menampilkan batik sebagai warisan seni terbesar Indonesia, yang dikembangkan secara sungguh-sungguh oleh UNIQLO Indonesia untuk memenuhi kebutuhan LifeWear para pelanggan. Rangkaian koleksi terbaru yang dihadirkan oleh UNIQLO ini tersedia di seluruh toko UNIQLO.

Koleksi Batik Motif Musim Semi/Panas 2020 diproduksi oleh UNIQLO sebagai bagian dari filosofi LifeWear dalam menawarkan pakaian fungsional, penuh gaya dan menjadikan kehidupan semua orang lebih baik. Koleksi ini terinspirasi dari keragaman motif budaya Indonesia yang menyelaraskan kreasi turun temurun dengan elemen modern untuk kombinasi gaya berpakaian kasual sehari-hari.

Melalui koleksi Batik Motif, UNIQLO ingin memberikan apresiasi terhadap kekayaan budaya Indonesia khususnya Batik yang sangat dihormati dan dibanggakan oleh masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi. Dengan koleksi Batik Motif, UNIQLO berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap pakaian sehari-hari yang berkualitas dengan sentuhan budaya lokal.

 

Motif batik bunga

Tahun ini, UNIQLO meluncurkan berbagai pilihan corak dan motif bunga alami yang menggambarkan kekuatan dalam keindahan dengan eksplorasi desain koleksi agar sesuai dengan tren masa kini. Koleksi Batik Motif Musim Semi/Panas 2020 menampilkan berbagai pilihan model untuk pria dan wanita, serta dibuat dengan bahan yang ringan dan nyaman sehingga cocok digunakan untuk beraktivitas seharian di iklim tropis Asia Tenggara.

 

Koleksi batik untuk laki-laki

Untuk koleksi pakaian pria, UNIQLO menawarkan kemeja batik terbaru dengan sentuhan warna motif yang menyala, dan terbuat dari kain katun premium dengan detail kerah terbuka yang berkarakter. Sementara koleksi wanita menampilkan berbagai aksen corak yang lembut melalui siluet elegan seperti gaun dengan lengan tiga perempat, blus, dan rok flare yang dirancang khusus untuk mengaksentuasi sisi feminin dalam kesederhanaan.

Pilihan koleksi yang sesuai dengan gaya hidup kontemporer sehingga mudah dipadupadankan untuk berbagai rutinitas sehari-hari mulai dari gaya kasual hingga tampilan formal.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading