Sukses

Fashion

Tips Styling Gaya Modest Wear bagi Tubuh Petite Seperti Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy memiliki tubuh petite yang tetap bisa terlihat proporsional dengan styling outfit yang tepat. Belakangan ia menyukai gaya modest wear yang berpotongan longgar.

Fashion Stylist Erich Al Amin mengatakan jika memilih busana untuk tubuh petite sedikit tricky. Namun dengan tips-tips berikut, pemilik tubuh petite juga bisa terlihat jenjang dengan ilusi kaki lebih tinggi dan torso lebih panjang.

Menurut Erich, Nikita Willy lebih menyukai celana dibanding rok. Model celana panjang juga menentukan siluet yang ingin diciptakan.

"Celana harus pas, jangan terlalu gombrong tapi jangan terlalu slim juga. Niki kebetulan juga lebih senang pakai celana. Celana berpotongan pinggang tinggi juga memberi kesan kaki yang jenjang," ujar Erich Al Amin.

 

Tips Memilih Atasan

Begitu juga dengan pemilihan atasan, meski busana bergaya modest wear sudah memiliki potongan longgar, sebaiknya tidak sampai terlalu besar. Perhatikan juga detail jahitan serta model dalam pemilihan.

"Size juga harus pas jangan gedombrongan nanti kelelep pas dipakai. Perhatikan juga garis jahitan di bagian dada ke bawah harus proporsional, potongan di pinggang," sarannya.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading