Sukses

Fashion

T-Shirt Cinta Michael Kors Bantu Pulihkan Krisis Akibat Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Pemulihan krisis ekonomi dan kesehatan terus diupayakan meski pandemi virus corona melanda. Bukan hanya dilakukan oleh pemerintah semata, berbagai merek fashion pun turut andil dalam upaya pemulilhan situasi di tengah pandemi.

Seperti yang dilakukan Michael Kors yang memilih mengambil tindakan garis terdepan sebagai upaya membantu penanganan virus corona. Merek asal Amerika tersebut telah menjanjikan donasi sebesar $1juta atau sekitar Rp14 milyar.

Donasi ini akan diberikan melalui perusahaan induknya Capri Holdings. Untuk diserahkan kepada lembaga kesehatan yang memang membutuhkan.

Untuk menyediakan lebih banyak sumber donasi, Michael Kors merilis T-shirt Cinta edisi khusus. Di mana penjualan dari t-shirt ini, seluruhnya akan diserahkan ke Program Pangan Dunia atau WFP. Sebagai salah satu upaya pemberian nutrisi kepada anak-anak di rumah dan sekolah.

 

Memberi harapan di tengah krisis

"Pandemi ini telah mengingatkan kita bahwa paling penting adalah kesehatan, cinta, dan komunitas. WFP selalu bekerja untuk membantu mereka yang paling membutuhkan, menggunakan keahlian mereka untuk mengurangi penderitaan dan menyebarkan harapan," ungkap Kors dalam siaran pers.

Ini memang bukan kali pertama Michael Kors berkolaborasi dengan WFO. Sebelumnya, Michael Kors juga merilis beberapa koleksi T-shirt Cinta untuk berbagai kampanye kemanusiaan dan krisis pangan. Dimulai sejak 2013, kolaborasi ini berhasil membantu memberikan 19 juta makanan untuk anak-anak.

Bagi Michael Kors, WFP adalah organisasi yang banyak mengubah dunia dalam keadaan darurat. Sehingga di masa pandemi seperti ini sudah sewajarnya jika saling membantu membangkitkan komunitas pasca krisis.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading