Sukses

Fashion

Coach Create, Personalisasi Fashion Item Mewah dengan Gayamu Sendiri

Fimela.com, Jakarta Coach baru saja merilis layanan terbaru mereka, yaitu Coach Create. Dengan layanan Coach Create, kamu bisa mengekspresikan kreativitas melalui desainmu sendiri pada produk-produk Coach, seperti tas dan sepatu.

Di butik Coach Jakarta, kamu dapat mempersonalisasi produk-produk Coach dengan menambahkan hiasan unik milik brand ini. Layanan Coach Create meliputi accessorize it, personalize it, dan customize it.

Dengan accessorize it, kamu dapat mengganti tali atau strap tas sesuai dengan gaya andalanmu, atau tambahkan syal pada bagian top handle. Dengan personalize it, kamu bisa memilih inisial nama dan emotikon tertentu untuk dijadikan cap monogram pada hangtag tas Coach.

 

Coach Create

Sedangkan dengan customize it, kamu bisa menyesuaikan detail signature Coach menggunakan ornamen unik, seperti leather tea rose, pin, atau rivets. Layanan ini sudah tersedia di butik Coach Senayan City, Plaza Senayan, dan Grand Indonesia.

Ingin berbelanja, namun masih takut keluar rumah? Coach memiliki layanan Coach on Delivery, yaitu kamu bisa berbelanja dari rumah dan barang akan diantarkan sampai ke rumah. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading