Sukses

Fashion

Siluet Menswear pada Busana Neo Gothic dalam Koleksi Balenciaga Winter 2020

Fimela.com, Jakarta Balenciaga seperti berusaha mengartikan ulang struktur koleksinya secara inheren seraya memperkenalkan Balenciaga Winter 2020. Koleksi untuk musim ini dikaitkan dengan hasrat, membalikkan nilai-nilai mode tertentu.

Busana-busana neo gothic banyak terinspirasi dari menswear, seperti rok panjang belapis dan caped coat. Dalam koleksi kali ini, Balenciaga banyak bermain dengan siluet oversized yang akan terasa pas untuk siapapun.

Balenciaga juga menonjolkan konstruksi teknis pakaian, tubuh pemakainya, dan ruang di antara kedua hal itu. Bahu pagoda dan kerah yang tegak dibuat untuk menafsirkan ulang ikonografi masa lalu dan saat ini.

 

Balenciaga Winter 2020

Teknik dan bahan yang digunakan untuk membuat pakaian motorcross, hoki, dan scuba dibuat untuk menciptakan busana sehari-hari. Sedangkan cetakan dan kain untuk baju tidur justru dijadikan sebagai bahan lapisan jacquard, menampilkan proporsi yang kuat dan berlapis.

Koleksi terbaru dari Balenciaga ini juga menghadirkan kolaborasi dengan Vibram dalam bentuk sepatu yang ergonomis. Sedangkan untuk tas, Balenciaga mendesain ulang Classic Balenciaga, yang kini menjadi Neo Classic.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading