Sukses

Fashion

Luna Maya Berkolaborasi dengan Brand Sepatu Favorit Kate Middleton, Ciptakan 5 Koleksi Spesial

ringkasan

  • Luna Maya berkolaborasi dengan brand sepatu Italia, Superga meluncurkan 5 koleksi spesial
  • Koleksi Superga x Luna Maya, memilih motif yang dekat degan kehidupan Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Luna Maya menjadi salah satu seleb Indonesia yang kerap tampil fashionable. Baik saat tampil formal atau sedang bergaya kasual. Ia juga menjadi sosok perempuan yang kreatif, terlihat dari banyak bisnis yang digelutinya.

Dari kreatifitas dan tampilannya tersebut, Luna Maya berkolaborasi dengan brand sepatu Italia, Superga meluncurkan koleksi spesial.

Luna Maya menyampaikan, untuk koleksi Superga x Luna Maya dirinya menciptakan motif yang seru dan sesuai dengan jiwanya yang dinamis. Memiliki karakter energik yang digambarkan melalui warna pink, putih, dan navy.

Warna-warna tersebut mudah untuk dipadukan dan bisa digunakan di berbagai situasi. Cocok untuk tampilan trendi dan sporty.

“Suatu kebanggaan tersendiri dapat berkolaborasi dengan brand ikonik asal Italia ini. Saya berharap koleksi kolaborasi ini dapat membuat pecinta Superga tambah antusias," ujar Luna Maya dalam live Instagram Superga.

Karakter Ekslusif Superga x Luna Maya

Terdapat 5 pilihan koleksi sepatu Superga X Luna Maya yang menampilkan karakter eksklusif. Dengan mengunakan siluet sepatu Cotu Classic model 2750 sebagai dasar yang kemudian dimodifikasi dengan menambahkan ciri khas motif dari Luna Maya. Ada gambar bulan (arti nama Luna: bulan), 2 binatang kesayangan Luna Maya (Bobba & Jelly) dan tulisan khas nama Luna Maya.

Selain itu koleksi ini juga dilengkapi dengan kemasan istimewa wrapping paper dan boks serta mendapatkan Superga X Luna Maya essential tote-bag untuk setiap pembelian. Kelima koleksi tersebut terdiri dari 2 model, Mule dan Sneaker (Tali & Strap). Bahan material untuk bagian atas ada kanvas dan kulit untuk bagian sole yang dilengkapi bahan karet alam.

“Kali ini Superga Indonesia berkolaborasi dengan Luna Maya untuk menciptakan sepatu kolaborasi, Superga X Luna Maya. Superga memiliki value fresh, elegant, dan colourful," ujar Popong, Superga Indonesia Brand Team .

Koleksi ini tersedia dari ukuran 35-40 dengan rentang harga mulai dari Rp 799.000 sampai dengan Rp 1.099.000. Koleksi ini bisa didapatkan mulai tanggl 27 Agustus 2020.

Superga telah bekerja sama dengan beberapa fashion blogger internasional seperti Leandra Medine (creator of the award-winning blog The Man Repeller) dan Chiara Ferragni (The Blonde Salad) kemudian juga dengan berbagai brand internasional seperti the Versus Versace, Disney, Fendi, Hydrogen, Collection Privée, Madewell, Oliver Spencer, Brooks Brothers dan Furla brands; the Edifice, X-Girl, United Arrows dan Green Label Relaxing Japanese brands.

Testimoni Superga terkenal di dunia datang dari Alexa Chung, Rita Ora, Mariano De Vaio, Suki Waterhouse & Poppy Ntshongwana. Bahkan Superga menjadi salah satu sepatu favorit yang kerap dikenakan Kate Middleton.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading