Sukses

Fashion

Potret Hamil Gigi Hadid Pakai Gaun Tembus Pandang

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid akhirnya membagikan foto dari pemotretan maternity high-fashion di akun Instagram-nya. Sebagai seorang supermodel, ia menaklukkan pemotretan kehamilan dalam foto hitam putih bergaun tembus pandang.

Gigi Hadid terlihat memakai dua model gaun berwarna putih yang membuat ilusi tembus pandang sehingga mengekspos baby bump-nya. Pertama lewat gaun sifon menerawang dan kedua dress putih drapppery yang juga memberi ilusi transparan pada bagian perutnya.

Kakak Bella Hadid ini pun memiliki dua look rambut yang berbeda untuk masing-masing gaun yang dipakainya. Yaitu rambut semi ikalnya yang dibiarkan tergerai dan sleek back hairstyle yang membuat tampilannya semakin high-fashion. 

"Growin an angle," tulisnya dalam caption foto pertama dengan posisi duduk bersimpuh sambil memegang perutnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

7.26.20 🕊

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Pengumuman Kehamilan Resmi Lewat Potret Maternity

Sementara di foto yang lain, Gigi menuliskan perasaan senangnya bisa mengabadikan potret hamilnya dengan hasil yang menakjubkan. Ia memberikan potret hamil yang begitu indah untuk pengumuman kehamilan resminya lewat maternity shoot.

"cherishing this time. appreciate all the love & well wishes ♡ will never forget creating these special images with my friends @luigiandiango @gabriellak_j @erinparsonsmakeup thank you. I love you!

Ini memang bukan yang pertama Gigi Hadid menunjukkan baby bump-nya. Namun menjadi foto resmi dan proper yang disiapkan Gigi untuk menyambut kelahiran anak pertamanya bersama Zayn Malik pada September 2020. 

 
 
 
View this post on Instagram

growin an angel :)

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Simak video berikut

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading