Sukses

Fashion

10 Gaya Shandy Aulia Pamer Perut Rata Pakai Crop Top Setelah Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia sedang menikmati masa bahagianya menjadi seorang ibu baru. Ia melahirkan bayi perempuan pada 12 Februari 2020 bernama Claire Herbowo.

Ia pun membagikan berbagai momen kebersamaan mereka di akun Instagram @shandyaulia. Meski baru memasuki enam bulan pasca-melahirkan para follower-nya terheran-heran dengan bentuk tubuh bintang Eiffel I'm in Love itu.

 

Ia tampak mudah mendapatkan tubuhnya seperti sebelum hamil dan melahirkan. Maklum, menurunkan berat badan dan mengembalikan ke kondisi awal setelah melahirkan terkenal sulit didapatkan.

Bahkan Shandy Aulia gemar menunjukkan perut ratanya dengan pilihan baju crop atau 'menggantung'. Berikut 10 gaya Shandy dengan crop top dalam berbagai kesempatan, dari pergi ke mal sampai olahraga.

Floral Smock Crop Top

Crop top memang berjodoh dengan celana berpotongan pinggang tinggi. Shandy Aulia menghidupkan musim panas dalam crop top smock motif floral.

Ribbed White Button Up Crop Top

Gaya pertama kali Shandy keluar rumah setelah melahirkan. Tampil nyaman dan stylish dengan tailored pants warna biru dan atasan crop putih berkancing.

Rip Button Crop Top & Blazer

Kembali mem-posting OOTD dengan crop top berkancing dan jeans. Kali ini ia menambahkan outerwear blazer berpotongan loose dan headband kuning yang menjadi aksesori andalannya.

 

Knitted Short Lounge Set

Crop top dan short yang kasual dan cute menjadi outfit sempurna untuk seharian di rumah plus OOTD.

Kemeja Crop Top

Baju berkancing memang ideal untuk ibu menyusui. Dan Shandy Aulia memilih tampil dengan kemeja crop top motif kotak-kotak yang keren dengan celana pendek denim.

Peplum Crop Top

Jalan-jalan ke luar ruangan dengan kereta bayi, Shandy tampil chic dengan peplum crop top dan celana berpotongan lebar. Lengkap dengan bando kuning kesayangannya.

Kaus Bergaris

Bermain di kebun, Shandy tampil bergaya 90an dengan kaus motif bergaris warna cerah. Ia memadukannya dengan skinny jeans dan aksesori simple di kepala.

Tube Top

Meski di rumah saja selama masa pandemi, Shandy tetap tampil stylish dengan tube top berpita yang senada dengan bawahannya. Seperti mau liburan ke pantai, ya?

Vest Top

Bosan dengan kemeja? Bisa mencoba vest yang belakangan digemari para pecinta mode seperti yang dipakai Shandy Aulia lengkap dengan celana super nyamannya yang sama-sama berwarna pastel. 

Gym Crop Top

Selama kehamilan dan pasca-melahirkan, Shandy memang tak pernah absen olahraga. Koleksi workout crop top-nya pun bervariasi seperti yang satu ini.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading