Sukses

Fashion

Hasil Eksplorasi Bahan Daur Ulang Diperkenalkan dalam Koleksi H&M Fall Fashion 2020

Fimela.com, Jakarta H&M terus menunjukkan konsistensinya untuk merealisasikan visi mereka untuk hanya menggunakan bahan daur ulang di tahun 2030 mendatang. Kali ini, koleksi H&M Fall Fashion 2020 yang terinspirasi dari gaun renda tahun 1930-an dipenuhi dengan detail vintage.

Kamu bisa melihat mutton sleeves dan ruffles dengan potongan modern dan tebal. Koleksi terbaru H&M kali ini didominasi oleh palet warna putih pudar dan hitam sebagai kontras.

Penggunaan renda, jacquard, dan wol datang dari sumber lebih ramah lingkungan, mencerminkan komitmen keberlanjutan H&M sendiri. Koleksi H&M Fall Fashion 2020 adalah hasil eksplorasi keindahan dan inovasi penggunaan bahan daur ulang.

 

H&M Fall Fashion 2020

Koleksi ini juga menekankan kekuatan desain yang tak lekang oleh waktu, terlihat pada paduan siluet vintage dengan modernitas. Bahan-bahan yang digunakan adalah poliester daur ulang, nilon daur ulang, dan wol daur ulang dari limbah tekstil, limbah plastik, atau campuran di antara keduanya.

Saat ini, 57% bahan yang digunakan oleh H&M adalah bahan organik, daur ulang, atau bersumber berkelanjutan lainnya. Koleksi H&M Fall Fashion 2020 dapat kamu temui di seluruh butik H&M, maupun website resmi mereka.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading