Sukses

Fashion

3 Gaya Tas yang Tak Lekang oleh Waktu, Tote Bag Ada di Urutan Teratas

Fimela.com, Jakarta Tote bag sedang menjadi gaya tas paling populer saat ini. Selain memiliki model yang praktis, tote bag dapat memuat banyak barang, sehingga kamu tidak perlu repot membawa banyak tas saat bepergian.

Saat ini, tote bag dihadirkan dalam banyak variasi, yang paling sering terlihat adalah tote bag yang terbuat dari kanvas. Dilansir dari harpersbazaar.com, berikut ini adalah beberapa gaya tas yang tak lekang oleh waktu, penasaran?

1. Tote bag

Dalam hal kenyamanan dan gaya yang sederhana, namun manis, memang belum ada yang bisa mengalahkan tote bag. Tote bag sempurna untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dengan gaya kontemporer, kamu bisa memilih variasi tote bag yang diinginkan.

 

 

2. Pouch

Pouch sangat cocok untuk segala tampilan. Kamu bisa memadukannya dengan kemeja dan blazer untuk gaya yang lebih formal atau hoodie dan celana pendek untuk tampilan sehari-hari.

3. Camera bag

Camera bag memiliki persegi yang klasik, dirancang untuk memenuhi kebutuhan perempuan modern. Kamu bisa mengisinya dengan ponsel, powerbank, makeup, headphone, kunci, satu tas yang tidak mengurangi gaya, maupun fungsinya. Mana tas favoritmu?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading