Sukses

Fashion

CoreNation Active, Koleksi Pakaian Olahraga Buatan Lokal untuk Dukung Gaya Hidup Sehat

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup sehat semakin digencarkan di tengah masa pandemi. Mulai dari mengonsumsi makanan sehat hingga olahraga secara rutin. Meski masih dalam masa pandemi, masyarakat harus tetap bergerak untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Salah satu faktor yang mendukung seseorang untuk bergerak adalah pakaian olahraga yang digunakan. Dengan pilihan pakaian olahraga yang tepat mendukung performa seseorang untuk olahraga. Pakaian yang tidak terlalu ketat atau longgar, menyerap keringat dengan baik, dan nyaman.

Tahukah kamu bahwa ada merek lokal yang memproduksi pakaian olahraga? Adalah CoreNation Active yang merupakan merek pakaian olahraga asal Surabaya.

Didirikan pada 2014, CoreNation Active fokus untuk memenuhi kebutuhan pakaian olahraga yang dibutuhkan semua kalangan. Menggabungkan desain terkini dengan bahan berkualitas, CoreNation Active berusaha menunjang performa dan kenyamanan di lapangan maupun di rumah.

 

Terdiri dari beragam produk

Ada beragam macam produk pakaian olahraga yang diproduksi oleh CoreNation Active. Seperti pakaian olahraga perempuan, pakaian olahraga pria, pakaian olahraga untuk perempuan berhijab, hingga aksesori olahraga.

Dalam proses produksi, CoreNation Active mempertimbangkan keseimbangan alam dengan menggunakan bahan-bahan daur ulang. Proses ini mendaur ulang beberapa bahan seperti plastik untuk menghasilkan produk seperti block yoga. Dengan langkah ini diharapkan sampah plastik berkurang dan keindahan bumi terjaga.

Tidak hanya fokus pada produksi dan penjualan, CoreNation Active juga turut serta dalam kegiatan sosial dengan menyumbangkan pakaian dan makanan ke beberapa yayasan serta melakukan penghijuan yang bekerja sama dengan lindungihutan.com.

 

Berdonasi sebagai bentuk kepedulian sosial

CoreNation Active mendonasikan sebagian keuntungannya untuk donasi pohon ke beberapa wilayah hutan Mangrove. Tujuannya menguatkan wilayah tersebut dari bahaya abrasi yang dapat melumpuhkan perekonomian maupun kehidupan sosial masyarakat sekitarnya.

Selama pandemi COVID-19, CoreNation Active membagikan masker secara gratis ke masyarakat. Ini sebagai bentuk kepedulian merek untuk menaati protokol kesehatan di Indonesia. Bekerja sama dengan Blibli, CoreNation Active mendistribusikan APD gratis ke beberapa rumah sakit di Jakarta.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading