Sukses

Fashion

Padu Padan Loungewear Favoritmu dengan Pakaian Dalam yang Nyaman

Fimela.com, Jakarta Koleksi loungewear mungkin sudah tidak asing lagi sekarang, terutama di mana banyak orang mencari busana yang nyaman dikenakan saat berada di rumah saja. Kali ini, Love, Bonito memperkenalkan koleksi pakaian dalam pertama mereka, yaitu Intimates.

Pakaian dalam Intimates dari Love, Bonito dirancang untuk memberi kenyamanan dan rasa percaya diri pada perempuan dalam menjalani rutinitas harian mereka. Koleksi ini juga memberikan momen penuh makna dan erat untuk memulai hari dengan mengenakan lapisan pertama pada tubuh.

Intimates dari Love, Bonito terinspirasi dari para perempuan modern untuk kebutuhan sehari-hari yang nyaman dan serbaguna. Desain pakaian dalam yang ringan, dengan bahan lembut, dan bergaya.

 

Intimates dari Love, Bonito

Bra dan bralette dihadirkan dengan detail penuh perhatian, bantalan payudara yang dapat dilepas, dan tali pengait yang dapat disesuaikan dengan model pakaian. Untuk melengkapi koleksi pertama, Intimates juga memiliki bawahan pakaian dalam yang serasi.

Kamu juga bisa mendapatkan koleksi pakaian dalam pertama dari Love, Bonito ini mulai tanggal 30 November 2020 mendatang dari harga Rp179.000 hingga Rp479.000. Sedangkan koleksi loungewearnya berkisar antara Rp319.000 hingga Rp499.000.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading