Sukses

Fashion

Deretan Seleb Tampil Gaya dengan Trench Coat Ikonis

Fimela.com, Jakarta Trench Coat menjadi produk ikonis asal Inggris dengan sejarah yang panjang. Salah satu trench coat yang tak lekang oleh waktu dan terus berinovasi tanpa meninggalkan esensi akar terdahulunya adalah coat legendaris dari Burberry.Kini, eksistensinya sudah menginjak usia 100 tahun.

Sebuah coat yang dibuat di Castleford, Yorshire, dengan potongan dari gabardine. Bahan revolusioner di mana Thomas Burberry menemukannya di tahun 1879. Dengan kesan polished dan sangat practical, katun yang tahan angin ini benar-benar sesuai dengan esensi Burberry.

Bahkan potongannya yang refined telah diadaptasi bertahun-tahun untuk menjadi sebuah coat yang ikonis. Gabradine merupakan bahan revolusioner yang ringan dan bernafas. Dirancang untuk melindungi para anggota militer pada perang dunia pertama. Dengan aksen metal berbentuk huruf D yang berfungsi untuk menggantung ragam peralatan.

Kehadirannya hingga kini menjadi salah satu trench coat yang selalu bisa diandalkan. Bahkan selebritas ternama juga kerap memakainya di segala kesempatan. Penasaran siapa saja dan bagaimana inspirasinya? simak selengkapnya berikut ini.

Sandra Park

Sandra Park terlihat penuh gaya dengan Burberry Heritage Trench Coat.

Irina Shayk

Paduan Burberry Trench Coat dan TB T-Shirt menghadirkan kesan kasual penuh gaya.

Bright

Bright mengenakan Burberry estminster Trench Coat.

Baek Hyun

Terlihat menwan degan The Pimilico Heritaage Coat

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading