Sukses

Fashion

Gaun Kebaya Tara Basro Bikin Perempuan Insecure jadi Pede Lagi

ringkasan

  • Kecintaan Tara Basro pada kebaya membuatnya mewujudkan gaun transparan ini
  • Ternyata gaun kebaya Tara punya kekuatan untuk memotivasi para perempuan mencintai tubuhnya

Fimela.com, Jakarta Tara Basro dikenal memiliki kecintaan pada busana nasional kebaya. Maka ia pun menginginkan gaun yang terinspirasi dari kebaya saat menghadiri Festival Film Indonesia. 

Tara Basro melangkah penuh percaya diri bersama sang suami di karpet merah FFI dengan gaun kebaya sesuai request-nya. Gaun kebaya berwarna nude rancangan Couture Atelier of Wiku Wu & Nancy Wu @wikiwu5 memiliki potongan korset dengan drappery pada bagian rok serta atasan liquid laser cut kebaya.

 

Dengan material liquid satin, membuat tampilan pemain film 'Perempuan Tanah Jahanam' tersebut makin mewah dan stunning. Belahan tinggi pada roknya juga semakin menonjolkan sensualitas yang elegan.

"Jadi gw bilang, kepengen pakai gaun yang terinspirasi dari kebaya dan jadilah... pas ngaca mata langsung berbinar-binar, aduh cinta banget sama gaunnya. Thank you Koh Wiki untuk custom dressnya @wikuwu5," tulis Tara pada caption fotonya dengan dress kebaya di Instagram @tarabasro.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tara Basro (@tarabasro)

Punya Kekuatan Besar bagi Banyak Perempuan

Ternyata gaun kebaya Tara Basro bukan hanya cantik dilihat, namun memberikan efek lebih besar lagi banyak perempuan. Seperti yang kita tahu, para perempuan hidup dengan bayang-bayang standar kecantikan dengan kulit putih dan tubuh singset.

Namun Tara Basro selalu menunjukkan kebanggaan dengan kulit cokelatnya. Dan belakangan ia juga menunjukkan kenyamanan dengan tubuhnya, ia tak keberatan memamerkan perut serta bagian tubuh lainnya yang bisa jadi membuat perempuan lainnya insecure atau tidak percaya diri.

Begitu juga saat memakai gaun kebaya ini, ia tak risih mengekspos tubuh curvy yang menjadi motivasi dan penyemangat perempuan untuk menerima tubuh sendiri.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by WU5 PRIVE - JAKARTA (@wikiwu5)

Komentar Positif

"Tara Basro adalah aku, berasa dapat support system buat lebih pede punya body curvy gini. Makasih Mbak Tara," tulis akun @f.kusuma*

"Gak tau harus ngiming apa lagi, sumpah keren. Tengku telah membuat percaya diriku meroket tajam," tulis @januaria.Put**

"Gw adalah orang yang selalu insecure sama badan sendiri. Tapi lihat Tara Basro yang kasih kekuatan untuk cinta sama setiap lekuk badan sendiri. Thank you Kak Tara," timpal @eghaa**

Serta masih banyak komentar positif lainnya tentang figur cantik perempuan Indonesia. Bagaimana menurut kamu? Setuju?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading