Sukses

Fashion

Tartan, Motif Klasik Sepanjang Masa Favorit Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton menjadi salah salah satu fashion ikon dari keluarga kerajaan Inggris yang tak pernah luput dari perhatian. Apapun yang dikenakannya selalu menjadi topik hangat yang seru untuk di bahas.

Mulai dari acara kenegaraan, hingga potret kasual, Kate Middleton memiliki gaya khas yang selalu memancarkan keanggunan, yang mampu mewakilkan gaya khas kerajaan. Selain motif floral, motif tartan menjadi salah satu corak favorit yang kerap dipakai.

Motif tartan adalah corak klasik dengan ciri khas garis horizontal dan vertikal. Motif ini adalah warisan klasik dari bangsa Skotlandia yang hingga saat ini masih populer diterapkan pada sejumlah model pakaian yang kerap digunakan oleh para desainer.

Lalu, seperti apa gaya Kate Middleton saat memakai motif tartan? Simak inspirasinya berikut ini. 

Sebagai aksen pemanis tampilan

Jika kamu memiliki syal berlotif tartan, tentu sangat bisa digunakan sebagai pemanis tampilan. Seperti yang dipakai oleh Kate Middleton, yang menysipkaan syal tartan untuk menambah aksen pada gaya monokromnya.

Untuk gaya yang semarak

Motif tartan juga identik dengan warna merah yang semarak. Bagi kamu yang bingung akan outfit di hari Natal nanti, maka tartan bisa jadi andalan sempurna.

Aktivitas formal

Motif tartan juga kerap diandalkan untuk busana formal. Bahkan di sejumlah kesempatan, Kate Middleton mengenakannya saat bertugas. Blazer dan rok tartan, terlihat apik dan anggun saat dikenakannya.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading