Sukses

Fashion

Coach X Jennifer Lopez Perkenalkan Tas Hutton Edisi Spesial

Fimela.com, Jakarta Coach berkolaborasi dengan Jennifer Lopez memperkenalkan tas Hutton. Koleksi ini juga merupakan bagian dari kolaborasi pertama superstar global dengan Coach.

Tas ini dirancang oleh Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers yang terinspirasi oleh nilai autentik dan inklusif yang dimiliki oleh Coach dan Jennifer Lopez sendiri. Tas Hutton edisi spesial ini menata ulang ikon modern dari brand Coach dengan pendekatan gaya pribadi Jennifer Lopez.

Dibuat dengan calf leather yang halus dan kulit ular asli, tas Hutton edisi spesial Coach X Jennifer Lopez difinalisasi dengan hangtag yang juga spesial dan storypatch dengan tanda tangan dari Jennifer Lopez. Untuk merilis koleksi ini, Coach memperkenalkan serangkaian sketsa film sosial pertama dan foto-foto yang menyertainya.

 

Coach X Jennifer Lopez

Dalam film Coach ini, digambarkan Jennifer Lopez sebagai produser, penari, dan pemain, menyoroti betapa multitalentanya ia dan fungsi serbaguna dari desain tas Hutton edisi spesial. Detail kulit colorblock dan penutup tas yang dipoles sesuai dengan gaya Jennifer Lopez juga terlihat di sini.

Koleksi ini sudah tersedia di butik Coach Indonesia. Pelanggan bisa menggunakan jasa Coach on Delivery, sebagai pengalaman belanja yang aman dan nyaman dari rumah saja.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading